Minta Didukung Lawan Madura United, Pelatih Persib Robert Alberts Ingatkan Bobotoh Tentang Hal Ini

- 28 Juli 2022, 15:38 WIB
Pelatih Persib Robert Alberts minta dukungan Bobotoh saat lawan Madura United
Pelatih Persib Robert Alberts minta dukungan Bobotoh saat lawan Madura United /instagram.com/robertrenealberts/

BAGIKAN BERITA - Pelatih Persib Robert Alberts minta didukung Bobotoh saat melawan Madura United di Liga 1 dan mengingatkan agar tidak menyalakan flare.

Robert Alberts meminta kepada Bobotoh untuk fokus mendukung Persib saat melawan Madura United dan tidak menyalakan flare akan didenda.

Selain itu Robert Alberts meminta kepada Bobotoh yang tidak mempunyai tiket untuk tetap memberi dukungan di rumah saat persib bertanding melawan Madura United.

Baca Juga: Baru Dua Kali Latihan, Abdulla Yusuf Helal Tak Sabar Bela Persija Lawan Persis Solo

“Kami menantikan laga pertama di GBLA. Tentunya dengan mereka yang memiliki tiket. Jangan memaksakan datang tanpa tiket," ujar Robert Alberts seperti dikutip laman resmi klub.

"Jadi harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika kalian menyalakan flare. Fokus berada di belakang tim dan memberikan dukungan,” tegas pelatih asal belanda ini.

Selain itu, menurut mantan pelatih PSM Makassar ini, dukungan Bobotoh datang secara langsung ke stadion sangat dinantikan karena akan memberi motivasi lebih bagi para pemainnya untuk meraih tiga poin.

Baca Juga: Link Pembelian Tiket Nonton Persib VS Madura United di Stadion GBLA Bandung Sabtu Besok, Caranya Sangat Mudah

“Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih tiga poin. Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari bobotoh,” ungkap Robert.

Seperti diketahui, Persib Bandung di pekan kedua Liga 1 2022-2023 akan melawan Madura United di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 30 Juli 2022, pukul 16.000.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x