Lirik Lagu 'Andaikan Kau Datang' Andmesh Ost Miracle in Cell No 7, Versi Baru Single Milik Koes Plus

- 1 September 2022, 17:42 WIB
Lirik lagu Andaikan Kau Datang dari Andmesh.
Lirik lagu Andaikan Kau Datang dari Andmesh. /Youtube HITS Records/

BAGIKAN BERITA - Lirik lagu 'Andaikan Kau Datang' yang dinyanyikan Andmesh untuk Original Soundtrack atau Ost Miracle in Cell No 7, aslinya adalah single lawas milik Koes Plus.

Lagu Andaikan Kau Datang sendiri adalah lagu Koes Plus yang rilis tahun 90-an dan diciptakan oleh musisi Tony Koeswoyo.

Simak lirik lagu Andaikan Kau Datang yang merupakan soundtrack untuk film Miracle in Cell No 7 yang dinyanyikan oleh Andmesh.

Baca Juga: Sinopsis Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, Adaptasi Film Korea Selatan yang Bikin Penonton Ambyar

Andmesh dipilih untuk mengisi soundtrack film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia dengan menyanyikan versi baru dari lagu Andaikan Kau Datang.

Film Miracle in Cell No 7 sendiri adalah film yang berasal dari Korea Selatan yang kemudian di remake kedalam versi Indonesia.

FIlm Miracle in Cell No 7 versi Indonesia rilis 8 September 2022 serntak di bioskop, dibintangi oleh Vino G. Bastian dan pemain lainnya.

HITS Records juga merilis video klip lagu Andaikan Kau Datang yang dinyanyikan Andmesh kedalam dua versi yaitu versi durasi pendek dan versi durasi panjang yang juga melibatkan para pemain Miracle in Cell No 7 versi Indonesia di dalamnya.

Baca Juga: Siap Bikin Ambyar, Falcon Pictures Rilis 3 Trailer Film Baru: My Sassy Girl, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x