Selamat! Pengumuman Peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang Lolos Maju ke Babak 24 Besar

- 6 September 2022, 05:00 WIB
Kezya Banyuwangi, Eby Bima, Caca Padang, Nayla Bulukumba peserta grup 3 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty
Kezya Banyuwangi, Eby Bima, Caca Padang, Nayla Bulukumba peserta grup 3 Dangdut Academy 5 Fifty Fifty /Tangkapan Layar YouTube Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Selamat! Berikut hasil akhir pengumuman peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty, peserta grup 3 yang berhasil lolos maju ke babak 24 besar peserta.

Siapakah peserta dari grup 3 yang lolos dan tereliminasi di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang tayang Senin 5 September 2022 di Indosiar?

Semalam para peserta di grup 3 telah tampil di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang tayang di Indosiar pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Eby Bima Tampil Malam Ini di Grup 3 Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya

Ada 4 peserta dari grup 3 yang tampil di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty babak penyisihan sebelum ke panggung penampilan 24 besar.

Seperti namanya, 50:50 atau Fifty Fifty dimana pada babak ini hanya ada setengahnya yang akan diloloskan ke babak berikutnya.

Artinya dari 4 peserta yang tampil di Dangdut Academy Fifty Fifty hanya ada 2 peserta saja yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Sementara itu 2 peserta lainnya harus tersenggol tereliminasi di babak Dangdut Academy 5 Fifty Fifty, semalam giiliran peserta grup 3 yang tampil.

Baca Juga: Profil dan Perjalan Kezya Banyuwangi, Gadis Cantik Masuk Dangdut Academy 5 Indosiar Babak Fifty Fifty Grup 3

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x