Profil Biodata Yoshi Lampung Peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty, Sejumlah Fakta Remaja dengan Impian Mulia

- 7 September 2022, 13:54 WIB
Yoshi Lampung peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty
Yoshi Lampung peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty /Tangkapan layar YouTube Indosiar/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini adalah profil biodata dan sejumlah fakta tentang Yoshi Lampung peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang menerima Golden Ticket saat audisi.

Yoshi adalah salah satu peserta di DA 5 atau Dangdut Academy 5 yang maju ke babak Fifty Fifty ada di daftar peserta grup 5.

Simak profil biodata dan sejumlah fakta tentang Yoshi peserta Dangdut Academy 5 Fifty Fifty, remaja asal Lampung yang memiliki impian mulia.

Baca Juga: Daftar Pembagian Grup 5-10 Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty, Saksikan Penampilan Mereka di Indosiar

Remaja berusia 19 tahun berhasil lolos audisi dengan membawakan lagu 'Ampunilah' dan datang audisi bersama adiknya Amel yang juga turut bernyanyi di hadapan para juri.

Pada saat audisi pertama Dangdut Academy 5, Yoshi bernyanyi memiliki tujuan ingin membantu dan mengangkat derajat keluarganya.

Mengharukan, Yoshi diberi kejutan dari para juri dengan diberikan Golden Ticket saat audisi begitupun dengan Amel yang mendapat Golden Ticket untuk audisi tahun depan.

Yoshi Lampung berhasil maju sampai ke babak Fifty Fifty Dangdut Academy 5 dan akan tampil malam ini bersama para peserta grup 5.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Rabu 7 September 2022, Saksikan Film Horor Thailand Unhuman, Suami Pengganti, Gangaa

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x