Ada STAYC dan 5 Couple Hits di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, Jam Tayang dan Link Streaming Nonton

- 9 September 2022, 10:00 WIB
STAYC meriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show
STAYC meriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show /Shopee Indonesia/

BAGIKAN BERITA - Hari ini ada STAYC dan 5 Couple Hits di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, simak jam tayang dan link streaming nonton hari ini.

Hari ini, Jumat 9 September 2022 jadi hari spesial karena ada Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show yang akan dimeriahkan sejumlah bintang terkenal.

Termasuk ada STAYC dan 5 Couple atau pasangan viral yang juga akan turut meriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

 Baca Juga: Mengejutkan, Isa STAYC Umumkan Hiatus karena Cedera Pergelangan Kaki padahal Baru Comeback Juli Ini

Akan ada berbagai kejutan yang ada di acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show mulai dari games hingga Grand Prize untuk pelanggan Shopee yang beruntung.

Acara dimeriahkan oleh 5 pasangan terkenal tanah air, ada Rizky Billar & Lesti Kejora, Raffi & Nagita, Sarwendah & Ruben, Atta & Aurel, juga Fuji & Thoriq.

Kemudian juga ada girl group asal Korea Selatan yaitu STAYC yang akan memeriahkan acara Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show hari ini.

Keenam member STAYC mulai dari Sumin, Sieun, Isa, Seeun, Yoon, dan J akan tampil membawakan lagu-lagu hitsnya di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show hari ini.

 Baca Juga: Fans Wajib Tahu! Bertukar PC StayC Bikin Netizen Terkejut dengan Istilah Transaksi Mini dan Send

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x