Lee Jung Jae 'Squid Game' Dapat Peran Utama Serial Star Wars 'The Acolyte', Bagaimana Sinopsisnya?

- 9 September 2022, 11:00 WIB
Lee Jung Jae akan berperan di serial Star Wars 'The Acolyte'
Lee Jung Jae akan berperan di serial Star Wars 'The Acolyte' /soompi/

BAGIKAN BERITA - Lee Jung Jae 'Squid Game' dikabarkan dapat male lead atau peran utama pria untuk serial baru Star Wars yang berjudul 'The Acolyte', simak juga sinopsis serialnya.

Pada 8 September 2022 waktu setempat, Variety memberitakan Lee Jung Jae telah dipastikan akan perankan male lead untuk serial baru Star Wars tersebut.

Ini akan jadi proyek debut serial aktor pemeran Gi Hun 'Squid Game' pasca bergabung dengan agensi CAA (Creative Artist Agency) yang berbasis di Amerika.

 Baca Juga: Park Hae Soo 'Squid Game' Gabung UTA, Agensi Aktor Amerika Johnny Depp hingga Benedict Cumberbatch

Deadline juge menyebutkan, selain Lee Jung Jae, serial baru Star Wars 'The Acolyte' akan dibintangi Amanda Steinberg jadi peran utama lainnya.

Kemudian Jodie Turner-Smith juga dikabarkan bergabung dengan proyek serial baru Star Wars yang diproduksi Lucasfilm dan tayang di Disney+ tersebut.

Serial Star Wars 'The Acolyte' sendiri akan digarap oleh Leslye Headland yang ditunjuk sebagai sutradara, penulis, produser eksekutif, dan showrunner.

Leslye Headland sudah sangat aktif dengan eksekutif Lucasfilm termasuk juga Presiden Kathleen Kennedy yang menyusun peran bintang kelas A yang beragam.

 Baca Juga: Bocoran Squid Game Season 2 di Netflix oleh Hwang Dong Hyuk: Kejutan Serial 'Mugunghwa Kkoci Pieot Seumnida'

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x