Link Streaming Nonton Dangdut Academy 5 Fifty Fifty Selasa 13 September 2022, Siapa Peserta Grup 8 yang Lolos?

- 13 September 2022, 20:00 WIB
Ini link streaming nonton Dangdut Academy 5 Fifty Fifty hari ini
Ini link streaming nonton Dangdut Academy 5 Fifty Fifty hari ini /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA - Simak disini bocoran dan link streaming nonton Dangdut Academy 5 Fifty Fifty tayang Selasa 13 September 2022 di Indosiar penampilan peserta grup 8.

Selasa 13 September 2022 pukul 20.30 di Indosiar tayang Dangdut Academy 5 Fifty Fifty penampilan peserta grup 8, siapa yang akan lolos dan tersenggol?

Saksikan Dangdut Academy 5 Fifty Fifty yang tayang secara live dan bisa disaksikan melalui link streaming nonton DA 5 disini.

Baca Juga: Dua Peserta dari Grup 7 Ini Menyusul ke Babak 24 Konser Dangdut Academy 5 Indosiar, Siapakah Mereka?

Malam ini jadi babak penyisihan para peserta yang ada di grup 8 penentuan Akademia selanjutnya, babak lolos atau tersenggol di Dangdut Academy 5 Fifty Fifty.

Para peserta grup 8 akan unjuk kebolehannya di panggung Dangdut Academy 5 Fifty Fifty untuk bisa berhasil jadi Akademia DA 5.

Akan ada 24 peserta yang dipilih menjadi Akademia DA 5 yang nantinya tampil dan bersaing di babak konser Dangdut Academy 5 Indosiar.

Para Akademia DA 5 terpilih akan dilatih oleh ahlinya untuk bisa bersaing dan berusaha memukau juri juga penonton berikan penampilan terbaiknya di panggung DA 5.

Baca Juga: Selamat, 2 Peserta Ini Lolos dari Grup 7 Dangdut Academy 5 Babak Fifty Fifty Menuju Konser, Berikut Namanya

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x