Seulgi Red Velvet Debut Solo: Tanggal Rilis '28 Reasons' dan Bocoran Daftar Lagu, Trailer Mistis Tuai Sorotan

- 17 September 2022, 18:10 WIB
Seulgi Red Velvet akan debut solo dengan album '28 Reasons'
Seulgi Red Velvet akan debut solo dengan album '28 Reasons' /SM Entertainment/

BAGIKAN BERITA - Seulgi Red Velvet akan segera debut solo, simak kapan tanggal rilis dan daftar lagu album debut solo '28 Reasons', trailer bernuansa mistis juga jadi sorotan.

SM Entertainment sebelumnya telah berikan bocoran debut solo Seulgi Red Velvet yang akan debut dengan merilis album solo bertajuk '28 Reasons'.

SM Entertainment juga sudah merilis trailer album '28 Reasons' yang bernuansa dark atau gelap, penuh misteri hingga terasa ada nuansa mistis.

Baca Juga: Sinopsis Film Blue Birthday, Ajang Reuni Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Jadi RinSeo Couple

"Seulgi sedang mempersiapkan solo album pertamanya dengan tujuan rilis Oktober. Mohon berikan banyak minat," ungkapnya perwakilan SM Entertainment Selasa 6 September 2022 melalui laporan Mydaily.

Beberapa waktu lalu, ayah Seulgi juga mengirimkan foood truck ke suatu lokasi yang diduga lokasi syuting untuk debut solo main dancer grup Red Velvet tersebut.

Berbeda dari konsep-konsep Red Velvet, Seulgi dengan debut solonya terlihat mengusung konsep lebih dewasa dan serius dilihat dari trailer yang rilis 13 September 2022 tersebut.

Trailer konsep album '28 Reasons' terlihat memiliki nuansa mistis, sebagian fans bahkan menyorot beberapa hal takhayul yang dipercaya berkaitan dengan hal mistis.

Baca Juga: Seulgi Red Velvet Debut Solo, Ini 5 Teori Mitos dan Takhayul di Asia dalam Konsep Trailer '28 Reasons'

Halaman:

Editor: Reza Gilang P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x