Lirik Lagu 'Cukup Dikenang Saja' The Junas yang Viral di TikTok Intan Lembata 'Begitu Sulit Lupakan Rehan'

- 23 September 2022, 14:00 WIB
Lirik Lagu Cukup Dikenang Saja-The Junas: Begitu Sulit Lupakan Kamu
Lirik Lagu Cukup Dikenang Saja-The Junas: Begitu Sulit Lupakan Kamu /Tangkapan layar Youtube.com/Bentuk Entertainment

BAGIKAN BERITA - Berikut lirik lagu 'Cukup Dikenang Saja' milik The Junas yang kembali jadi viral di TikTok oleh Intan Lembata lirik lagu jadi 'Begitu sulit lupakan Rehan'.

Di TikTok lirik lagu 'Cukup Dikenang Saja' diganti pemilik akun @binirehan1 tersebut menjadi 'Begitu sulit lupakan Rehan' dan jadi viral di TikTok.

Banyak yang terngiang dengan lirik lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' Intan Lembata yang lagu aslinya adalah lagu 'Cukup Dikenang Saja' band The Junas.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Part of Your World' The Little Mermaid dan Terjemahan Indonesia, Segera Rilis Film Live Action

The Junas (sebelumnya The Junas Monkey) adalah band yang awalnya debut beranggotakan tiga member yaitu Stefan William, Ajun Perwira, dan Adityo Suryo.

Kemudian di tahun 2018, The Junas kembali dan menambah anggota baru yaitu Hud Filbert dan Bobbie Antonio, tetapi pada 2019 Hud Filbert memutuskan keluar dari band.

Lagu 'Cukup Dikenang Saja' di rilis tahun 2020 featuring Yasmin Napper yang lagunya juga menjadi theme song untuk sinetron Anak Band di SCTV.

Kemudian lagu 'Cukup Dikenang Saja' jadi viral di TikTok jadi lirik lagu 'Begitu sulit lupakan Rehan' oleh pengguna TikTok Intan Lembata dengan akun @binirehan1.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Andaikan Kau Datang' Andmesh Ost Miracle in Cell No 7, Versi Baru Single Milik Koes Plus

Halaman:

Editor: Reza Gilang P


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x