Hasil Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 1 Result Show Tadi Malam di Indosiar, Mohon Maaf Hasby Gowa Tersenggol

- 23 November 2022, 06:50 WIB
Hasil akhir Dangdut Academy 5 grup 1 Top 6, pria ini harus tersenggol
Hasil akhir Dangdut Academy 5 grup 1 Top 6, pria ini harus tersenggol /Indosiar /

BAGIKAN BERITA - Inilah hasil akhir Dangdut Academy 5 Top 6 besar Grup 1 Result Show tadi malam di Indosiar.

Dangdut Academy 5 sudah memasuki babak Top 6 besar dan tadi malam merupakan penampilan dari grup 1 Result Show Siapakah yang tersenggol tadi malam apakah Afan Jakarta Barat ataukah Hasby Gowa dan apakah Eby Bima.

Dewan juri yang bertugas tadi malam di Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 1 Result Show adalah Dewi Persik, Soimah, Nassar Sungkar, Fildan, Maya Ratih.

Baca Juga: Hasil Akhir Dangdut Academy 5 Grup 1 Top 6, Pria Bersuara Emas Ini Harus Tersenggol

Host yang bertugas tadi malam di Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 1 Result Show adalah Ramzi, Irfan Hakim ,Gilang Dirga, Ruben Onsu dan Jirayut.

Inilah hasil polling awal Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 1 Result Show , sebelum tampil Afan Jakarta Barat 39,50 persen, Eby Bima 32.41% , Hasby Gowa 28,09 %.

Urutan tampil tadi malam di Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 1 Result Show yang tampil pertama adalah Eby Bima, tampil kedua Afan Jakarta Barat dan tampil ketiga Hasby Gowa.

Baca Juga: Hasil Akhir DA 5 Top 6 Grup 1 Result: Sayang Sekali Hasby Gowa Tersenggol, Afan Dapat Polling SMS Tertinggi

Dan inilah rekapan penampilan tadi malam di Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 1 Result Show, babak Mini drama musikal peserta pertama Eby Bima menyanyikan lagu Ratapan Anak Tiri dan mendapatkan 5 standing ovation dari semua dewan juri.

Hasil polling setelah Ebi tampil peserta kedua Afan Jakarta Barat, Afan Jakarta Barat menyanyikan lagu Sonia dan mendapatkan 5 standing ovation dari semua dewan juri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x