Dangdut Academy 5 Malam Ini Tayang atau Tidak di Indosiar? Inilah Jawabannya

- 23 November 2022, 16:55 WIB
Dangdut academy 5 Indosiar
Dangdut academy 5 Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Inilah Apakah malam ini Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Show tayang di Indosiar?

Malam ini jadwal tayang Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Show tidak tayang malam ini.

Tidak tayangnya Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Show malam ini di Indosiar karena ada acara Live The Royal Concert Oppa Nassar Kiyowo. 

Baca Juga: Profil King Nassar Oppa Kiyowo yang Konser Malam Ini, Lengkap dengan Karir dan Kehidupan Pribadi

Sebelumnya setelah tampil di Konser Show Top 6, tiga academia dari Grup 1 masih harus berjuang memberikan penampilan terbaik mereka di Konser Result, yang berlangsung pada Selasa malam kemarin 22 November 2022.

Afan (Jakarta Barat), Eby (Bima), dan Hasby (Gowa) dari Group 1 tampil membawakan drama musikal bersama para alumni D’Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Pada babak ini, hasil polling terakhir dan pilihan dewan juri akan menentukan satu academia yang harus tersenggol dari panggung besar D’Academy 5, sementara dua akademia lainnya dapat melanjutkan langkah ke Babak Top 4.

Baca Juga: Oppa Nassar Akan Konser Malam Ini di Indosiar, Kumpulkan Teman-teman Seperjuangan Lamanya saat Zaman KDI

Eby (Bima) membuka penampilan Group 1 dengan membawakan lagu “Ratapan Anak Tiri” yang diselingi dengan adegan akting bersama Lady Rara yang berperan sebagai ibu tiri dan Ridwan Naibaho yang berperan sebagai ayah kandung dari Eby.

Alunan suara Eby yang merdu serta penampilan akting yang memukau dari Eby, Lady Rara, dan Ridwan Naibaho mampu meluluhkan semua hati dewan juri untuk berikan standing ovation.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x