KEREN! Suzuki Pastikan Avenis 125 hadir dengan Layanan Purna Jual Terbaik

- 23 November 2022, 11:18 WIB
Kehadiran Suzuki Avenis 125 yang Elegan
Kehadiran Suzuki Avenis 125 yang Elegan /Suzuki.co.id/

BAGIKAN BERITA - Suzuki pastikan Avenis 125 hadir dengan layanan purnajual terbaik

Sepeda motor Suzuki Avenis 125 hadir dengan layanan purnajual terbaik dengan ketersediaan suku cadang resmi dan kemudahan perawatan.

"Pertimbangan utama yang dapat dijadikan acuan sebelum membeli sepeda motor adalah layanan purnajual yang ditawarkan, kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap pelanggan," kata Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS Hariadi dalam keterangannya, Rabu. terkait dengan produk terbaru Suzuki Avenis 125.

Baca Juga: TERBARU! Inilah Daftar Harga dan Simulasi Kredit Toyota Kijang Innova Zenix dan Hybrid

Sepeda motor Suzuki Avenis 125 ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor di kategori skutik 125cc.

Suzuki Avenis 125 merupakan kendaraan dilengkapi dengan gaya yang sporty dan modern, sekaligus memiliki efisiensi bahan bakar yang baik sebagai sepeda motor perkotaan yang dinamis.

"Hadirnya Suzuki Avenis 125 ini merupakan langkah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan skutik 125cc yang stylish, sporty, dibekali fitur fungsional yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas,

Baca Juga: Bagasi Luas Seperti Nmax, Inilah Spesifikasi dan Harga Terbaru Yamaha Freego 125 Connected

dan memiliki ruang penyimpanan barang hingga 21,8 liter yang mampu menyimpan helm dan barang bawaan lainnya yang berbobot hingga 10kg," ujar Hariadi.

Sementara itu layanan purnajual Suzuki Avenis 125 hadir di bengkel resmi di seluruh jaringan diler Suzuki.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x