Jadwal Tayang Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Malam Ini Tayang Jam Berapa di Indosiar? Inilah Jam Tayangnya

- 24 November 2022, 15:53 WIB
Jadwal tayang Dangdut Academy 5 Top 6
Jadwal tayang Dangdut Academy 5 Top 6 /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA-Inilah jadwal tayang  Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Show malam ini di Indosiar?

Malam ini jadwal tayang Dangdut Academy 5 Top 6 Grup 2 Show akan tayang di Indosiar pada pukul 20:00 WIB. 

Malam ini jangan lewatkan penampilan Grup 2 yakni, Jaya Tanjung Balai, , Mardon Rokan Hulu dan Sridevi Prabumulih di Babak Show, pada Kamis, 24 November 2022 pukul 20.00 WIB. 

Siapakah peserta terbaik dari grup 2 apakah, Jaya  Tanjung Balai, Mardon Rokan Hulu, dan Sridevi (Prabumulih) di Babak Show, pada Kamis, 24 November 2022 pukul 20.00 WIB. 

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek untuk GoRide, GoCar, GoPay, Gosend dan GoFood: Hemat Uang hingga 90 Persen

Sebelumnya setelah tampil di Konser Show Top 6, tiga academia dari Grup 1 masih harus berjuang memberikan penampilan terbaik mereka di Konser Result, yang berlangsung pada Selasa malam kemarin 22 November 2022.

Afan (Jakarta Barat), Eby (Bima), dan Hasby (Gowa) dari Group 1 tampil membawakan drama musikal bersama para alumni D’Academy (DA) dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA).

Pada babak ini, hasil polling terakhir dan pilihan dewan juri akan menentukan satu academia yang harus tersenggol dari panggung besar D’Academy 5, sementara dua akademia lainnya dapat melanjutkan langkah ke Babak Top 4.

Baca Juga: Persaingan Peserta DA 5 Top 6 Grup 2 Sangat Ketat: Ada Sridevi Priabumulih, Mardon Rokan Hulu dan Jaya Tanjung

Eby (Bima) membuka penampilan Group 1 dengan membawakan lagu “Ratapan Anak Tiri” yang diselingi dengan adegan akting bersama Lady Rara yang berperan sebagai ibu tiri dan Ridwan Naibaho yang berperan sebagai ayah kandung dari Eby.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x