Peserta Grand Final DA 5 Top 3 Ditentukan Malam Ini: Antara Eby, Sridevi, Mardon dan Afan Akan Tersenggol

- 28 November 2022, 10:45 WIB
Empat peserta Dangdut Academy (DA) 5 Indosiar yaitu Sridevi, Mardon, Afan dan Eby berebut tiket Top 3 atau Grand Final.
Empat peserta Dangdut Academy (DA) 5 Indosiar yaitu Sridevi, Mardon, Afan dan Eby berebut tiket Top 3 atau Grand Final. /Tangkap layar Indosiar

BAGIKAN BERITA – Ajang pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy 5 Indosiar sebentar lagi akan memasuki babak Top 3 atau Grand Final. 

Penentuan peserta yang akan lolos ke babak Top 3 Grand Final DA 5 akan digelar Senin 28 November 2022, malam ini. 

Peserta yang berhasil lolos di babak Top 4 akan maju ke babak Top 3 alias Grand Final DA 5. Syarat Peserta yang masuk ke Grand Final DA 5 adalah yang memiliki polling SMS dan Lazada tertinggi serta diselamatkan oleh juri. 

Sridevi Prabumulih, Mardon Rokan Hulu, Afan Jakarta Barat dan Eby Bima akan bersaing ketat di babak Top 4 Result malam ini. 

Salah satunya akan tersenggol, dan tiga lainnya akan melenggang ke Grand Final atau Top 3.

Baca Juga: Kode Promo Grab Senin 28 November 2022, Banyak Diskon dan Cashback Besar untuk GrabBike, GrabCar dan GrabFood

Di Babak Top 4 DA 5 kemarin malam, tantangan baru diberikan kepada para peserta. Tantangannya adalah berkolaborasi dengan musisi klasik dareah.

Peserta harus bisa "mengawinkan" lagu dengan musik klasik agar menjadi persembahan yang spektakuler di atas panggung megah Dangdut Academy 5.

Tinggal dua langkah lagi peserta akan bertemu di babak Grand Final DA 5. Oleh karena itu, para peserta harus konsisten dan memacu penampilannya lebih baik.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x