SEDANG BERLANGSUNG Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Result Show, Siapa Tersenggol Sridevi atau Afan

- 30 November 2022, 20:20 WIB
sedang berlangsung Dangdut Academy 5 top 3 result show
sedang berlangsung Dangdut Academy 5 top 3 result show /indosiar/

BAGIKAN BERITA - Saat ini sedang berlangsung Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Result Show yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar Rabu 30 November 2022.

Malam ini di Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Result Show akan menentukan apakah tersenggol dan melaju ke grand final bagi Sridevi Prabumulih, Afan Jakarta Barat, Eby Bima.

Para academia Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Result Show akan kolaborasi dengan juri, Afan Jakarta Barat akan kolaborasi dengan Reza Zakarya, Eby Bima akan kolaborasi dengan Dewi Perssik, dan Sridevi Prabumulih akan kolaborasi dengan King Nassar Sungkar.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Result Show, Siapa yang Tersenggol dan Melaju ke Final

Adapun juri Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Result Show malam ini adalah Soimah, Reza Zakarya, Dewi Perssik, King Nassar dan Fomalhaut Zamel.

Sementara juri Dangdut Academy 5 Top 3 Result Show malam ini yang bertugas adalah Irfan Hakim, Lady Rara, Jirayut, Gilang Dirga, Lady Rara dan Ruben Onsu.

Inilah hasil akhir Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Show tadi malam di Indosiar.

Baca Juga: Link Live Streaming Result DA 5 Top 3, Penentuan Grand Final Dangdut Academy: Apakah Eby, Afan atau Sridevi?

Dangdut Academy 5 (DA 5) telah memasuki babak top 3 besar dan tadi malam adalah penampilan dari top 3 Show, Afan Jakarta Barat, Eby Bima dan Sridevi Prabumulih.

Dewan juri Dangdut Academy 5 (DA 5) Top 3 Show yang bertugas tadi malam Soimah, Reza Zakaria, Dewi Perssik, Nita Thalia dan Maya Ratih.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x