Inilah Hadiah Juara Dangdut Academy 5 (DA 5) yang Didapatkan Sridevi, Eby, Arfan, Nilainya Bikin Melongo

- 8 Desember 2022, 22:06 WIB
Siapa Pemenang DA 5 Indosiar Juara 1 Dangdut Academy 5? Grand Final Hari Ini 8 Desember 2022 Diumumkan.*
Siapa Pemenang DA 5 Indosiar Juara 1 Dangdut Academy 5? Grand Final Hari Ini 8 Desember 2022 Diumumkan.* /PORTAL PURWOKERTO /Portal Purwokerto/Renny Tania

BAGIKAN BERITA - Malam ini sedang tayang Grand Final Dangdut Academy 5 di Indosiar

Ini merupakan babak penentuan penentuan bagi Sridevi Prabumulih dan Eby Bima siapakah yang akan menyandang Juara umum di Grand Final Dangdut Academy 5 (DA 5).

Pihak Indosiar sudah menyiapkan hadiah yang fantastis bagi juara Dangdut Academy 5 (DA 5) di malam Grand Final D'Academy 5 yang disiarkan langsung oleh Indosiar.

Baca Juga: Sridevi Nyanyikan Lagu 'Kejora' di Grand Final Dangdut Academy 5 Dapat 6 SO, Nassar Sungkar Jingkrak-Jingkrak

 

Sejumlah hadiah akan didapatkan oleh grand finalist D’Academy 5 (DA 5) yakni Sridevi Prabumulih, Eby Bima dan Afan Jakarta Barat.

Juara 3 D’Academy 5 (DA 5) yakni Afan (Jakarta Barat) akan mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 100 Juta , Juara 2 akan mendapat hadiah uang tunai senilai Rp 200 Juta, Juara 1 D’Academy 5 akan mendapat hadiah senilai Rp 300 Juta.

Juara 1 - 3 juga akan mendapat tempat tinggal gratis di Jakarta selama 1 tahun, kesempatan terbuka lebar untuk tampil di TV (menyanyi atau main FTV) dan acara off air.

Baca Juga: Hasil Polling SMS dan Lazada Grand Final DA 5: Selamat! Eby Bima Unggul Sementara dari Sridevi Prabumulih

Serta Juara Dangdut Academy 5 akan mendapatkan kontrak eksklusif dengan manajemen artis INDOSIAR.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x