LINK LIVE STREAMING Kroasia Vs Maroko Perebutan Juara 3 Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar, Siapa Menang

- 17 Desember 2022, 17:30 WIB
Kroasia vs Maroko perebutkan medali perunggu Piala Dunia 2022, inilah link live streaming dan preview lengkap/tangkapan layar YouTube./@SCTV./
Kroasia vs Maroko perebutkan medali perunggu Piala Dunia 2022, inilah link live streaming dan preview lengkap/tangkapan layar YouTube./@SCTV./ /

BAGIKAN BERITA - Inilah link live streaming perebutan juara 3 Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar 2022 antara Kroasia vs Maroko Sabtu 17 Desember 2022.

Laga perebutan juara 3 atau Third Place Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022 antara Kroasia vs Maroko disiarkan langsung Indosiar dan SCTV dan juga melalui layanan link live streaming vidio.

Bagi yang tidak sempat menonton Pertandingan perebutan juara 3 atau Third Place Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar antara Kroasia vs Maroko di layar kaca Indosiar dan SCTV bisa nonton melalui HP dan Laptop melalui layanan link live streaming.

Baca Juga: Sinopsis Suami Pengganti Hari Ini Sabtu 17 Desember 2022 Tayang di ANTV

Kroasia ditantang Maroko dalam perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 ini merupakan kedua kalinya Kroasia adu tangguh dan adu klinis dalam partai yang sudah pernah mereka alami pada Piala Dunia 1998.

Saat itu Kroasia menang 2-1 atas Belanda. Mereka finis di tempat ketiga turnamen olahraga terbesar kedua sejagat setelah Olimpiade itu.

20 tahun kemudian Kroasia hampir membuat kejutan dengan masuk final sebelum dihentikan Prancis yang tahun ini mengakhiri dongeng Maroko dalam babak semifinal lalu.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek Sabtu 17 Desember 2022: Dapatkan Diskon untuk GoRide, GoCar, GoPay dan GoFood

Sementara itu Maroko sendiri sudah jauh memenuhi ekspektasi mereka.

Finis tempat ketiga merupakan bonus bagi Maroko.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah