Jadwal Tayang Final Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar, Argentina vs Prancis Lengkap Link Live Streaming

- 17 Desember 2022, 11:30 WIB
Jadwal tayang Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis, siapa pemenangnya?
Jadwal tayang Final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis, siapa pemenangnya? /

BAGIKAN BERITA - Inilah jadwal tayang final piala dunia FIFA World Cup 2022 Qatar antara Argentina dan Prancis siaran langsung Indosiar dan SCTV lengkap dengan link live streaming.

Gelaran sepak bola terakbar Piala Dunia FIFA World Cup 2022 Qatar akan segera tiba di partai puncak antara Argentina vs Prancis.

Trofi Piala Dunia 2022 akan diperebutkan di Final FIFA World Cup Qatar 2022 yang mempertemukan dua negara dengan squad terbaik yakni
Argentina dan Prancis.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 17 Desember 2022, Tajwid Cinta, FIFA World Cup 2022 Qatar Third Place Kroasia vs Maroko

Jutaan pasang mata di seluruh penjuru dunia telah menantikan Final FIFA World Cup Qatar 2022yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, 18 Desember 2022 di Lusail Stadium - Qatar.

Pecinta sepak bola di tanah air dapat menjadi saksi perebutan Trofi Piala Dunia 2022 secara LIVE di SCTV, INDOSIAR, Vidio, dan Nex Parabola sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022 yang berada di bawah
naungan SCM Grup.

Argentina dan Prancis telah melalui perjalanan panjang hingga bisa mencapai Final Piala Dunia 2022.

Argentina memulai laga perdana Piala Dunia 2022 secara mengejutkan dengan menelan kekalahan atas Saudi Arabia pada fase penyisihan grup. Pantang menyerah, Messi dan kawan-kawan berusaha bangkit hingga berhasil melangkah ke babak Final setelah menumbangkan Croatia di Semi Final.

Pada laga Final mendatang, Argentina akan menghadapi lawan dengan kekuatan yang tidak bisa dipandang remeh, Sang Juara Bertahan Prancis tentunya berambisi untuk kembali mengangkat trofi paling bergengsi di dunia ini.

Rekor pertemuan Argentina dan Prancis terjadi di Piala Dunia 2018 lalu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x