Puteri Indonesia Laksmi De Neefe Terbang ke Amerika Serikat Ikuti Miss Universe 2022, Optimis Raih Crown

- 22 Desember 2022, 08:00 WIB
Laksmi De Neefe Suardana akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022.
Laksmi De Neefe Suardana akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022. /Instagram/@laksmideneefe

BAGIKAN BERITA – Peraih gelar Puteri Indonesia 2022 Laksmi De Neefe akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2022.

Miss Universe 2022 akan diselenggarakan di New Orleans, Louisiana, Amerika Serikat, pada tanggal 14 Januari 2023.

Terakhir, Miss Universe digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Tahun 2021. Indonesia kala itu diwakili oleh Raden Roro Ayu Maulida Putri. Pada saat itu, Ayu Maulida Putri dan berhasil masuk di posisi Top 21.

Laksi sendiri menyatakan sudah siap 100 persen untuk mengikuti ajang Miss Universe 2022 pada Januari mendatang.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek Kamis 22 Desember 2022: Diskon untuk GoRide, GoCar, GoPay, Gosend dan GoFood

Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia Putri Kus Wisnu Wardani mengatakan, persiapan yang dilakukan oleh Yayasan Puteri Indonesia dan Mustika Ratu sudah maksimal.

“Kita semua berharap Laksmi dapat meraih hasil terbaik di ajang Miss Universe 2022 dan membawa Crown Miss Universe untuk Indonesia,” ujar Putri Kus Wisnu Wardani saat dijumpai di The Westin Jakarta, Jakarta Selatan, Rabu 21 Desember 2022.

Lebih lanjut, Putri menjelaskan bahwa dalam ajang Miss Universe kali ini Laksmi memiliki misi mempromosikan produk-produk industri berbasis budaya karya anak bangsa dan juga memperkenalkan pariwisata Indonesia.

“Tentu ini merupakan tantangan tersendiri bagi Laksmi dan Indonesia dalam berkompetisi. Laksmi juga mempunyai misi untuk mempromosikan produk-produk industri berbasis budaya karya anak bangsa dan juga memperkenalkan pariwisata dan budaya yang dimiliki Indonesia. Salah satu satunya melalui busana yang ditampilkan Laksmi pada saat karantina maupun saat kontes berlangsung,” kata Putri.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x