Presenter Indra Bekti Tiba-tiba Pingsan saat Siaran, Langsung Dilarikan ke Rumah Sakit, Apa yang Terjadi?

- 29 Desember 2022, 10:00 WIB
Presenter Kondang Indra Bekti tiba-tiba tak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit.
Presenter Kondang Indra Bekti tiba-tiba tak sadarkan diri hingga dilarikan ke rumah sakit. /Antara Foto

BAGIKAN BERITA – Presenter Indra Bekti tiba-tiba ditemukan pinsan di kamar mandi di sela mengisi program di salah satu stasiun radio.

Indra Bekti pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensifkaena diduga mengalami penndarahan otak.

Kabar sakitnya Indra Bekti dikonfirmasi langsung oleh sang manajer yakni Roy kepada para wartawan, Rabu 28 Desember 2022.

Baca Juga: Hemat Berbelanja, Kumpulan Kode Promo Shopee Kamis 29 Desember 2022: Banyak Diskon, Cashback dan Gratis Ongkir

“Iya ada (pendarahan otak), ada gejala ke sana. Emang lagi ada pendarahan otak jadi sampai sekarang ini belum sadar,” kata Roy.

Menurut cerita, Indra pamit untuk ke toilet di tengah siaran berlangsung. Namun, Indra tak kunjung kembali ke ruang siaran.

“Terus disamperin, kondisi lagi pingsan,” kata Roy.

Ditambahkan Roy, Indra saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Roy juga menyebut tim dokter akan melakukan observasi lebih dulu mengenai pendarahan otak yang diduga dialami sang artis.

Baca Juga: Kode Promo Grab Kamis 29 Desember 2022: Pelanggan Dapat Diskon hingga 90 Persen GrabCar, GrabBike dan GrabFood

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: PMJ News ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x