Haechan Absen dari Aktivitas NCT Dream di Amerika Latin dan Amerika Serikat Ternyata Karena Sakit Ini

- 7 Januari 2023, 13:00 WIB
DREAMMAKER USA Mengumumkan Haechan Tidak akan Berpartisipasi di Konser NCT 127 'NEO City: The Link' di Amerika / Tangkapan Layar Instagram @haechanahceah
DREAMMAKER USA Mengumumkan Haechan Tidak akan Berpartisipasi di Konser NCT 127 'NEO City: The Link' di Amerika / Tangkapan Layar Instagram @haechanahceah /

BAGIKAN BERITA-Kabar kurang menggembirakan bagi kamu penggemar NCT DREAM khususnya penggemar Haechan.

Pasalnya agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment informasikan personel grup idola NCT DREAM, Haechan, akan beristirahat dari aktivitas promosinya bersama grup karena sakit.


Menurut keterangan SM Entertainment, Haechan NCT DREAM mengalami kondisi abnormal seperti jantung berdebar-debar, sesak dada, dan banyak lagi.

Baca Juga: Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Sabtu 7 Januari 2023, Banyak Cashback dan Diskon, Hemat Banget

Akibat masalah kesehatan, Haechan NCT pergi ke rumah sakit bersama manajernya dan mendapatkan konsultasi.

Haechan NCT dalam pemeriksaan tersebut diharuskan melakukan perawatan dan harus istirahat.

"Karena pemulihan kesehatan Haechan adalah yang terpenting, dia tidak akan berpartisipasi dalam aktivitas yang dijadwalkan untuk saat ini dan berencana untuk memulihkan kesehatannya sambil beristirahat," kata agensi dalam pernyataan resminya, seperti dilaporkan Soompi, Sabtu.

Haechan NCT pun telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan mulai minggu depan dan agensi akan memberi tahu penggemar ketika sudah dikonfirmasi untuk melanjutkan jadwalnya lagi.

Baca Juga: Jadwal SCTV Sabtu 7 Januari 2023, Tajwid Cinta, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih, Aura

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar karena menimbulkan kekhawatiran dan kami meminta pengertian dari penggemar bahwa ini adalah keputusan yang dibuat untuk kesehatan Haechan," ujar agensi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x