Hasil Akhir Indonesia vs Vietnam di Semifinal Piala AFF Leg Pertama, Tim Garuda Kurang Beruntung

- 6 Januari 2023, 19:50 WIB
Pertandingan babak pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam berakhir tanpa gol.
Pertandingan babak pertama semifinal Piala AFF 2022 Indonesia vs Vietnam berakhir tanpa gol. /Antara.

BAGIKAN BERITA – Laga semifinal Piala AFF2022 antara Timnas Indonesia vs Vietnam berakhir imbang 0-0.

Indonesia seharusnya bisa mencetak gol pada pertandingan babak semifinal Piala AFF 2022 putaran 1, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat sore.

Pasalnya, Indonesia tampil dominan menyerang ke area Vietnam. Namun sayang, serangan yang dilancarkan Garuda berhasil digagalkan oleh Vietnam.

Selanjutnya Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 menghadapi Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin 9 Januari mendatang.

Indonesia perlu memenangkan pertandingan atau menahan imbang Vietnam dengan gol agar bisa memastikan satu tempat di partai final Piala AFF 2022.

Baca Juga: Dua Aplikasi Penghasil Saldo DANA Jutaan Rupiah Paling Tokcer, Cuma Modal HP dan Kuota, Dikerjakan di Rumah

Pada babak pertama kedua tim bermain mengandalkan serangan balik namun Vietnam sempat mengancam lebih dulu, akan tetapi masih belum menemui sasaran.

Sempat terancam, Indonesia berbalik kerap mengancam lini pertahan Vietnam dan salah satunya melalui upaya Dendy Sulistyawan yang umpannya masih belum mampu disambut rekan-rekannya.

Selanjutnya Indonesia memberikan ancaman, melalui pergerakan Yakob Sayuri yang tendangannya sempat membentur pemain belakang Vietnam dan hanya menghasilkan tendangan sudut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x