NET TV Hadirkan Program Kuliner Masakuy dan Drakor Cheese In The Trap, Berikut Sinopsisnya

- 28 Maret 2023, 14:00 WIB
NET TV Hadirkan Drakor terbaru Cheese in The Trap/YouTube Cheese in The Trap*
NET TV Hadirkan Drakor terbaru Cheese in The Trap/YouTube Cheese in The Trap* /

BAGIKAN BERITA- NET TV kembali menghadirkan dua program baru mulai 28 Maret 2023 yang tayang setiap hari yakni program kuliner seputar jajanan dan resep masakan, “Masakuy” yang tayang pukul 17.30 WIB dan drama Korea (drakor) populer yang diadaptasi dari Webtoon, “Cheese In The Trap” tayang pukul 12.00 WIB.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), setiap siang dan sore menjelang buka puasa, pemirsa akan ditemani dua program hiburan yang menarik. “Kisah percintaan unik yang hadir dalam drakor ‘Cheese in the Trap’, ditambah program ‘Masakuy’ yang memberi referensi makanan untuk berbuka puasa, bisa menambah keceriaan pemirsa selama menjalani Ramadan yang penuh berkah ini,” tutur Yeni Anshar.

Drakor “Cheese In The Trap” bercerita tentang Yoo Jung (Park Hae Jin) dan Hong Seol (Kim Go Eun). Hong Seol adalah mahasiswi berprestasi yang baru kembali ke kampus, setelah mengambil cuti selama satu semester untuk melakukan pekerjaan paruh waktu. Ketika kembali ke kampus, Hong Seol bertemu dengan Yoo Jung, mahasiswa yang populer karena kekayaan, ketampanan, dan keramahannya, sehingga banyak yang ingin berteman dengan dirinya.

Baca Juga: Babak Top 18 AKSI Indonesia 2023 Mulai Bergulir Rabu 29 Maret 2023 di Indosiar

Namun, Hong Seol menyadari bahwa perilaku Yoo Jung tersebut ternyata hanya untuk menutupi sisi gelapnya yang dingin dan manipulatif.

Kemudian, Hong Seol pun merasa bahwa Yoo Jung mengetahui bahwa Hong Seol menyadari sisi gelapnya dan sejak saat itu mulai banyak terjadi kejadian buruk yang menimpa Hong Seol sehingga dirinya curiga bahwa Yoo Jung merupakan dalang di balik itu semua.

Berkat drakor “Cheese In The Trap”, Kim Go eun berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actress dari Baeksang Arts Awards 2016.

Baca Juga: Daftar 6 Kontestan Indonesian Idol 2023 yang Lolos ke Spektakuler Show 9 Top 6 di RCTI, Ada Nabilah dan Paul

Park Hae jin pun juga tidak ketinggalan dengan berhasil meraih penghargaan Best Actor dari Korean Cable TV Awards pada tahun yang sama.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x