Hasil Akhir AKSI Indonesia 2023 Top 4 di Indosiar, Mansur Harus Wassalam dan Meninggalkan Panggung

- 18 April 2023, 23:08 WIB
Malam Show babak Grand Final AKSI Indonesia 2023 akan dimulai, siapa yang bakal unggul?
Malam Show babak Grand Final AKSI Indonesia 2023 akan dimulai, siapa yang bakal unggul? /@officialaksi.indosiar/Instagram

BAGIKAN BERITA- Selangkah lagi persaingan di panggung AKSI Indonesia 2023 akan mencapai puncaknya. Berikut ini adalah hasil akhir AKSI Indonesia 2023 di Indosiar tadi pagi Rabu 18 April 2023 di Indosiar.

Perjalanan panjang kompetisi dakwah antar ustaz/ustazah terbaik Indonesia ini telah menentukan tiga orang grand finalis yang akan kembali bersaing di babak Grand Final.

Dalam babak Top 4 Result AKSI Indonesia 2023 yang berlangsung pagi tadi pagi, terpaksa Mansur peserta dari Aceh harus Wassalam dan tidak bisa lanjut ke Grand Final AKSI Indonesia 2023 di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa 18 April 2023, Simak AKSI Indonesia, Mega Series Magic 5, Mega Film Asia: Shock Wave 2

Akumulasi perolehan poin dari Dewan Juri serta polling pemirsa telah menentukan Rifai (Makassar), Teguh (Cimenyan), dan Fikri (Bogor) sebagai grand finalis terbaik di AKSI Indonesia 2023 di Indosiar.

Mereka akan kembali bersaing menyampaikan tausiah terbaik mereka di babak Grand Final AKSI Indonesia 2023 pada hari Kamis, 20 April 2023 LIVE di INDOSIAR mulai pukul 02.00 WIB.

Sebelumnya dalam kompetisi antara peserta di babak Top 4 Result Show berlangsung sangat kompetitif demi mencuri perhatian seluruh Dewan Juri serta pemirsa INDOSIAR.

Baca Juga: Tips Aman dan Nyaman Saat Mudik Menggunakan Sepeda Motor  

Fikri (Bogor) membuka kompetisi dengan tema tausiah “Hormatilah Suamimu dan Raihlah Surgamu”. “Wahai para wanita dan para suami, yuk kita berbakti kepada Allah dengan saling mengisi agar kita mampu meraih surga bersama-sama!”, ajak Fikri (Bogor) dalam tausiahnya.

Pada babak Top 4 Result Show, seluruh peserta tidak hanya ditantang untuk menyampaikan tausiah selama 5 menit saja, tetapi Dewan Juri juga menguji kemampuan hadits yang dimiliki seluruh peserta. Kali ini Ustaz Wijayanto menguji Fikri (Bogor) untuk menyampaikan hadits beserta mengenai Allah begitu dekat ketika umat-Nya ketika bersujud. Fikri (Bogor) dengan mudah mampu menjawab tantangan Ustaz Wijayanto dan langsung mendapat 99 poin dari Ustaz Wijayanto. Total poin sebesar 983 poin berhasil dikumpulkan Fikri (Bogor) sejak Show hingga Result Show pagi tadi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x