Sedang Berlangsung Grand Final AKSI Indonesia 2023 di Indosiar Kamis 20 April 2023, Rifai Sementara Unggul

- 20 April 2023, 21:53 WIB
Sedang berlangsung Grand Final AKSI Indonesia 2023 di Indosiar
Sedang berlangsung Grand Final AKSI Indonesia 2023 di Indosiar /Deasy JG/Rilis Indosiar

BAGIKAN BERITA- Saat ini sedang berlangsung Grand Final AKSI Indonesia 2023 di Indosiar Kamis 20 April 2023.

Kompetisi dakwah favorit pemirsa yang tayang selama bulan Ramadan, AKSI Indonesia 2023 akan segera memasuki garis akhir kompetisi. Tausiah demi tausiah dan berbagai tantangan telah dilakukan oleh ke-24 peserta, hingga saat ini tersisa tiga peserta pada babak Grand Final.

Para peserta AKSI Indonesia 2023 di Indosiar yang masuk Grand Final adalah Fikri dari Bogor, Rifai dari Makassar, dan Teguh dari Cimenyan.

Baca Juga: SPESIAL LEBARAN, Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab untuk Merayakan Idul Fitri agar Dapat Diskon dan Cashback

Pagi tadi mereka menampilkan tausiah terbaik dan menjawab tantangan dari dewan juri di babak Grand Final AKSI Indonesia 2023.

Polling SMS/Vidio pemirsa masih terus dibuka hingga nanti malam saat babak penentuan di “Konser Kemenangan AKSI Indonesia 2023”, pukul 20.00 WIB.

Pada babak Grand Final AKSI Indonesia 2023 pagi tadi, ketiga Grand Finalist mendapat tantangan untuk membawakan tema tausiah yang diundi secara acak serta tantangan khusus dari dewan juri.

Baca Juga: Link Streaming Aksi Indonesia 2023: Fikri Bogor, Teguh Cimeyan dan Rifai Makassar Siapa yang Jadi Juaranya?

Penampil pertama, Rifai (Makassar) mendapat tantangan untuk membawakan tausiah dengan tema “Malu untuk Bermaksiat” serta tantangan khusus dari Ustaz Subki Al Bughury.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x