Jadwal ANTV Senin 1 Mei 2023: The Doll Universe Doll 1, Anupamaa, Buku Harian Barbie dan Imlie

- 1 Mei 2023, 07:30 WIB
Ilustrasi Jadwal Acara ANTV Senin, 1 Mei 2023 Ada Mega Bollywood Swades, Film Horor The Doll, Dan Imlie
Ilustrasi Jadwal Acara ANTV Senin, 1 Mei 2023 Ada Mega Bollywood Swades, Film Horor The Doll, Dan Imlie /Dok.IMDb/tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA –Berikut jadwal siaran ANTV unmtuk dinimati oleh masyarakat yang ingin menghabiskan waktu dengen menonton televisi.

ANTV hadir dengan pada hari ini Senin 1 Mei 2023 dengan beragam program unggulannya.

Pada Senin 1 Mei 2023, ANTV akan menayangkan film horor The Doll Universe Doll 1 yang mengisahkan tentang sepasang suami istri bernama Daniel dan Anya yang baru pindah rumah ke Bandung.

Suatu ketika, Daniel tanpa sengaja membawa pulang boneka dari lokasi proyek tempat ia bekerja. Anya pun dengan senang hati menyimpannya di rumah. Tapi seorang tetangganya yang bernama Niken terkejut melihat boneka itu.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab, Senin 1 Mei 2023, Diskon 90 Persen dan Cashback di Awal Bulan

Berdasarkan penglihatannya, dulu boneka itu adalah milik seorang anak kecil bernama Uci yang meninggal ketika ia dan seluruh keluarganya dibunuh secara keji dalam sebuah perampokan. Dari situlah keanehan demi keanehan mulai terjadi di rumah Daniel dan Anya.

Mulai dari si boneka yang pindah tempat sendiri, bel pintu yang berbunyi sendiri, sampai suara anak kecil terdengar di malam hari.

Selain itu, hari ini akan tayang Mega Swades. Jangan lewatkan juga rangkaian sinetron Imlie, Nakusha, Jodoh Wasiat Bapak 3 yang menemani malam hari pemirsa.

00.00 Garis Tangan

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah