Tips Menang War Tiket Konser Coldplay, Ikuti 7 Langkah Ini

- 10 Mei 2023, 16:49 WIB
Cara dapatkan tiket Coldplay yang bakal konser di Jakarta November mendatang.
Cara dapatkan tiket Coldplay yang bakal konser di Jakarta November mendatang. / IG Coldplay/IG Coldplay

BAGIKAN BERITA – Berikut tips cara memenangkan tiket grup band rock internasional asal Inggris Coldplay yang dijadwalkan akan menggelar konser di Indonesia.

Rencananya, Coldplay akan menggelar konser pada 15 November 2023 mendatang. Untuk penjualan tiketnya sendiri, akan dibuka mulai tanggal 17 hingga 19 Mei 2023.

Bagi para penggemar di Indonesia, tentunya mendapatkan tiket Coldplay akan sulit mengingat band ini memiliki fans yang sangat banyak.

Hal itu biasa disebut dengan war tiket. Akan tetapi, memperebutkan tiket konser yang menampilkan selebritas papan atas tentu tidaklah mudah karena pastinya memiliki banyak sekali penggemar.

Baca Juga: Gunakan Kode Promo Agar Dapat Gratis Ongkir dan Diskon Belanja Online di Shopee dan Tokopedia Mei 2023

Menurut laman Unitedbypop, Rabu, terdapat beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memenangkan war tiket dari sebuah pertunjukan berskala besar. Berikut 5 cara yang bisa Anda lakukan jika ingin mengikuti war tiket:

  1. Ikuti war tiket jalur presale

Sebelum pembukaan tiket serempak, biasanya pihak promotor akan membuka pemesanan secara presale. Untuk itu, penting mencoba jalur presale agar membuka peluang tidak kehabisan saat pemesanan serentak. Pastikan juga cari tahu informasi pemesanan tiket presale dari promotor acara.

  1. Siapkan biaya

Pastikan siapkan biaya sesuai tempat yang ingin dipesan. Pasalnya, saat memesan, hal tersebut membutuhkan waktu yang cepat dan langsung dipesan. Pastikan juga sudah memiliki akun dan terdaftar pada sistem pembayaran agar tidak lama saat memesan tiket.

  1. Persiapkan gadget

Saat hari pemesanan, pastikan semuanya sudah siap 100 persen. Gunakan browser yang cepat melalui perangkat laptop maupun ponsel. Pastikan aktifkan mode tidur sehingga tidak ada yang mengganggu saat proses pemesanan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x