iKONIC Dijamin Deg-degan, Jay iKON Umumkan Debut Solo dengan Merilis Album Solo Perdana

- 16 Juni 2023, 09:30 WIB
Kim Jinhwan alias Jay iKON akan debut solo dengan merilis album.
Kim Jinhwan alias Jay iKON akan debut solo dengan merilis album. /instagram Gnani

BAGIKAN BERITA – Kabar gembira bagi para iKONIC – fandom iKON – karena sebentar lagi idola mereka, Kim Jinhwan atau dikenal sebagai Jay akan merilis album solo.

Perilisan album solo Jay iKON ini menandakan dirinya akan debut sebagai penyanyi solois. Vocal Jay yang luar biasa sudah dipastikan akan memberikan gebrakan baru di industri musik KPop.

Dalam album yang akan dirilis Jay iKON tersebut, akan terdiri dari dua bagian. Rencananya, Jay akan merilis album pada solo pada 21 Juni 2023.

Agensi 143 Entertainment yang menaungi iKON membuat pengumuman di media sosial terkait kabar solo karir Jay tersebut pada Kamis 15 Juni 2023.

Seperti disiarkan The Korea Herald pada Kamis waktu setempat, proyek album solo ini akan terdiri dari dua bagian yakni “Paradise” dan “Blue Moon”. Bagian kedua akan diresmikan pada 12 Juli 2023.

Baca Juga: Kim Jinhwan iKON Akan Debut Solo, Begini Bocorannya!

Sementara itu, iKON sedang menjalani tur internasional bertema “Take Off” yang dimulai bulan lalu dengan konser dua hari di Seoul.

Mereka dijadwalkan mengadakan konser di lebih dari 20 kota di Asia, Eropa dan Amerika Utara.

Sebelum memulai tur, iKON sempat meluncurkan album penuh ketiganya berjudul “Take Off” yang terjual lebih dari 120.000 keping di minggu pertama, sebuah rekor untuk mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x