Kim Jinhwan iKON Akan Debut Solo, Begini Bocorannya!

- 16 Juni 2023, 08:34 WIB
Kim Jinhwan alias Jay iKON akan debut solo dengan merilis album.
Kim Jinhwan alias Jay iKON akan debut solo dengan merilis album. /YG Entertainment

BAGIKAN BERITA – Main Vocal iKON, Kim Jinhwan atau dikenal sebagai Jay dikabarkan akan segera merilis Album terbaru untuk project solo karirnya.

Dalam album yang akan dirilis Jay iKON tersebut, akan terdiri dari dua bagian. Rencananya, Jay akan merilis album pada solo pada 21 Juni 2023.

Agensi 143 Entertainment yang menaungi iKON membuat pengumuman di media sosial terkait kabar solo karir Jay tersebut pada Kamis 15 Juni 2023.

Seperti disiarkan The Korea Herald pada Kamis waktu setempat, proyek album solo ini akan terdiri dari dua bagian yakni “Paradise” dan “Blue Moon”. Bagian kedua akan diresmikan pada 12 Juli 2023.

Baca Juga: KHUSUS HARI INI, Kumpulan Kode Promo Gojek dan Grab Terbaru: Diskon dan Cashback GoRid, Naik GoCar, GrabCar

Sementara itu, iKON sedang menjalani tur internasional bertema “Take Off” yang dimulai bulan lalu dengan konser dua hari di Seoul.

Mereka dijadwalkan mengadakan konser di lebih dari 20 kota di Asia, Eropa dan Amerika Utara.

Sebelum memulai tur, iKON sempat meluncurkan album penuh ketiganya berjudul “Take Off” yang terjual lebih dari 120.000 keping di minggu pertama, sebuah rekor untuk mereka.

iKON sebelumnya pernah menggelar tur konser di Asia bertajuk “iKONCERT SHOWTIME TOUR” pada tahun 2016 dan memasukkan Jakarta ke dalam salah satu lokasi acara.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x