Jadwal RCTI Hari Ini Rabu 19 Juli 2023: Merindu Cahaya De Amstel, Talenta Giant Sang Penyanyi dan Hole in The

- 19 Juli 2023, 07:33 WIB
Merindu Cahaya De Amstel tayang siang ini di RCTI.
Merindu Cahaya De Amstel tayang siang ini di RCTI. /

BAGIKAN BERITA – Berikut jadwal siaran RCTI yang akan menghadirkan deretan program menarik untuk menemani para pemirsa pada Rabu 19 Juli 2023.

RCTI menjadi televisi yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia karena menghadirkan beragam tayangan menarik setiap harinya seperti Cinta Tanpa Karena, Ikatan Cinta dan Layar Drama Indonesia.

Hari ini, RCTI akan menayangkan Merindu Cahaya De Amstel yang merupakan film drama religi Indonesia tahun 2022 yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu berdasarkan novel berjudul sama karya Arumi E.

Film produksi Maxstream Original serta Unlimited Production ini dibintangi oleh Amanda Rawles, Rachel Amanda, dan Bryan Domani. Merindu Cahaya de Amstel tayang perdana di bioskop Indonesia pada 20 Januari 2022.

Baca Juga: Hasil Akhir Top 20 Grup 3 D'Academy Asia 6 Indosiar, Beby Acha Malaysia Tersenggol

Film ini menceritakan sosok gadis Belanda yang kemudian memeluk agama Islam, bernama Khadija Veenhoven dengan nama asli Marien Veenhoven.

Sementara itu, sosok Khadija membuat penasaran Nico, seorang fotografer dan jurnalis, karena mengingatkannya pada sosok sang ibu.

Sinetron Cinta Tanpa Karena menceritakan Dipta adalah anggota satuan khusus yang punya kekasih cantik bernama Nuna. Cinta mereka sangat kuat meski rencana pernikahannya tak dapat restu dari orang tua.

Belum lagi rencana perjodohan Nuna bersama seorang pengusaha sukses bernama Ghani. Sampai suatu ketika Dipta terpaksa harus bertugas ke luar kota, tapi tanpa disangka tragedi besar terjadi tepat saat Nuna positif hamil.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x