Jadwal ANTV Hari Ini Rabu 19 Juli 2023: Hafalan Shalat Delisa, Dakkila, Jodha Akbar dan Kasautii

- 19 Juli 2023, 09:00 WIB
Hafalan Shalat Delisa tayang di Jadwal Acara ANTV, Rabu 19 Juli 2023.*
Hafalan Shalat Delisa tayang di Jadwal Acara ANTV, Rabu 19 Juli 2023.* /Netflix

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk Hari Rabu 19 Juli 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada Rabu 19 Juli, ANTV akan menayangkan deretan serial India seperti Hafalan Shalat Delisa, Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Hafalan Shalat Delisa yang menceritakan sosok Delisa gadis kecil kebanyakan yang periang, tinggal di Lhok Nga desa kecil di pantai Aceh, mempunyai hidup yang indah.

Sebagai anak bungsu dari keluarga Abi Usman, Ayahnya bertugas di sebuah kapal tanker perusahaan minyak Internasional. Delisa sangat dekat dengan ibunya yang dia panggil Ummi, serta ketiga kakaknya yaitu Fatimah, dan si kembar Aisyah dan Zahra.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Rabu 19 Juli 2023: D’Academy Asia 6-Top 20, D’Academy Asia 6, Pintu Berkah dan Magic 5

26 Desember 2004, Delisa bersama Ummi sedang bersiap menuju ujian praktek shalat ketika tiba-tiba terjadi gempa. Gempa yang cukup membuat ibu dan kakak-kakak Delisa ketakutan.

Tiba-tiba tsunami menghantam, menggulung desa kecil mereka, menggulung sekolah mereka, dan menggulung tubuh kecil Delisa serta ratusan ribu lainnya di Aceh serta berbagai pelosok pantai di Asia Tenggara.

Delisa berhasil diselamatkan Prajurit Smith, setelah berhari-hari pingsan di cadas bukit. Sayangnya luka parah membuat kaki kanan Delisa harus diamputasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah