Hasil D'Academy Asia 6 Top 16 Group 3 Indosiar, Melly Lee Lolos dan Peserta Asal Timor Leste Tersenggol

- 27 Juli 2023, 16:33 WIB
Hasil D'Academy Asia 6 Top 16 Group 3 Indosiar
Hasil D'Academy Asia 6 Top 16 Group 3 Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Inilah hasil akhir D'Academy Asia 6 Top 16 Group 3 tadi malam Rabu 26 Juni 2023 di Indosiar.

Dari hasil akhir D'Academy Asia 6 Top 16 Group 3 Indosiar persaingan semakin seru.

Tantangan di babak Top 16 D'Academy Asia Group 6 mengusung tema “Collaboramix” yang menguji seluruh academia untuk tampil berkolaborasi dengan sejumlah musisi terbaik.

Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 27 Juli 2023, Sinetron Satu Cinta Dua Hati, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta Yang Kupilih

Sementara itu peserta D'Academy Asia 6 Top 16 Group 3 yakni Asli (Turkiye), Kier King (Philipphines), Melly Lee (Indonesia), dan Romy (Timor Leste) berupaya menjawab tantangan yang diberikan di Konser D’Academy Asia 6 Top 16 Group 3 tadi malam.

Enam komentator D'Academy Asia Top 16 Group 3 hadir langsung untuk memberi saran dan kritik dari penampilan keempaat academia yakni Nassar (Indonesia), Hannah Precillas (Philipphines), Dewi Perssik (Indonesia), Denada (Indonesia), Sheer Angullia (Singapore), serta fashion guru Diana Putri (Indonesia).

D'Academy Asia 6 Top 16 Group 3 dibuka dengan penampilan dari Asli (Turkiye) bersama salah satu pianis terbaik Indonesia, Badai. Lagu “Ada Dia” dinyanyikan oleh Asli (Turkiye) dengan menyisipkan lagu “Kaninda Var” yang diciptakan langsung oleh Asli (Turkiye).

Baca Juga: HORE, SMTOWN LIVE 2023 akan digelar di Jakarta, Ada Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT DREAM, WayV, aespa

Sementara itu penampilan luar biasa dari Asli (Turkiye) semalam berbuah manis dengan meraih standing ovation dari seluruh komentator.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x