SEDANG BERLANGSUNG D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show di Indosiar, Siapakah Yang Tersenggol?

- 16 Agustus 2023, 20:47 WIB
Sedang berlangsung D'Academy Asia 6 Top 9 grup 3 di Indosiar
Sedang berlangsung D'Academy Asia 6 Top 9 grup 3 di Indosiar /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA- Saat ini sedang berlangsung D:Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show malam ini di Indosiar. 

Ajang dangdut D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show yang sedang berlangsung di Indosiar tayang hari ini Rabu 16 Agustus 2023 pukul 20:30 WIB. 

D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show yang sedang berlangsung di Indosiar, para peserta akan ditantang untuk property Challenge. 

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show Property Challenge di Indosiar, Siapa Tersenggol

Malam ini merupakan babak penentuan bagi peserta D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Result Show yang sedang berlangsung di Indosiar, siapakah yang tersenggol dan lolos ke babak Top 6.

Dari hasil sementara D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Concert Show tadi malam di Indosiar, peserta asal Indonesia meraih nilai tertinggi.

Tadi malam, Group 3 yang terdiri dari Lovely (Philippines), Hazman Sanjaya (Malaysia), dan Hari Putra (Indonesia) menampilkan performance terbaik mereka dengan berduet bersama penyanyi dangdut senior yakni, Elvy Sukaesih di babak Concert Show.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Season 2 Rabu 16 Agustus 2023 Tayang di ANTV, Chini Menculik dan Menyekap Keluarga Rana

Kembali ditemani Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut, dan Uyaina Arshad yang memandu acara, serta sederet komentator terbaik perwakilan negara participants, D’Academy Asia 6 Concert Show akan memperlihatkan perolehan nilai sementara dari penampilan para peserta di Group 3.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x