Hasil Sementara D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Concert Show di Indosiar, Hari Putra Raih Nilai Tertinggi

- 16 Agustus 2023, 16:16 WIB
Hasil sementara D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 di Indosiar
Hasil sementara D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 di Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA-  Inilah hasil sementara D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Concert Show tadi malam di Indosiar Selasa 15 Agustus 2023.

Dari hasil sementara D'Academy Asia 6 Top 9 Grup 3 Concert Show tadi malam di Indosiar, peserta asal Indonesia meraih nilai tertinggi.

Tadi malam, Group 3 yang terdiri dari Lovely (Philippines), Hazman Sanjaya (Malaysia), dan Hari Putra (Indonesia) menampilkan performance terbaik mereka dengan berduet bersama penyanyi dangdut senior yakni, Elvy Sukaesih di babak Concert Show.

Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 16 Agustus 2023, Simak Sinetron Satu Cinta Dua Hati, Takdir Cinta Yang Kupilih

Kembali ditemani Ramzi, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut, dan Uyaina Arshad yang memandu acara, serta sederet komentator terbaik perwakilan negara participants, D’Academy Asia 6 Concert Show akan memperlihatkan perolehan nilai sementara dari penampilan para peserta di Group 3.

Membawakan lagu “Seujung Kuku”, Lovely (Philippines) menjadi academia pertama yang berduet dengan Elvy Sukaesih. Duet keduanya berhasil memukau para komentator hingga memberikan standing ovation.

“Luar biasa memang Umi Elvy, di usia yang sudah tidak lagi muda tapi suaranya masih sangat powerful tidak berubah. Umi Elvy benar-benar sosok yang menginspirasi kita semua agar mau belajar terus menjadi lebih baik. Begitu juga dengan Lovely, aku juga sangat mengapresiasi penampilan Lovely. Masih muda, cantik, dan pintar karena baru beberapa bulan sudah handal menyanyikan cengkok dangdut,” puji Dewi Perssik kepada penampilan keduanya.

Baca Juga: Tidak Nganggur Lama, Aji Santoso Resmi Berlabuh di Persikabo 1973

“Saya setuju sekali dengan Dewi Perssik. Selain memang penampilan dan suara umi yang luar biasa. Cengkok dangdut Lovely ini luar biasa! Untuk ukuran orang luar negeri, cengkok dan improvisasi Lovely tadi bagus. Apalagi duet dengan ratu dangdut dunia, kamu tetap bisa tampil bagus dan prima mengimbangi performance dari Umi Elvy,” tambah Soimah.

Penampil kedua, Hazman Sanjaya (Malaysia) tampil berduet dengan Elvy Sukaesih. Meskipun Hazman mengaku dirinya sangat nervous ketika berduet dengan sang ratu dangdut, penampilan keduanya berhasil mendapat standing ovation dari seluruh komentator.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah