Jadwal Tayang D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 Concert Show di Indosiar, Ada Melly Lee, Hari Putra dan King Kier

- 24 Agustus 2023, 12:00 WIB
Jadwal tayang D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 Indosiar
Jadwal tayang D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 Indosiar /Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Berikut ini adalah jadwal tayang Acara D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 di Indosiar.

Dari jadwal tayang, Peserta dari Grup 2 D'Academy Asia 6 Top 6 yang akan tampil di Indosiar adalah Hari Putra dari Indonesia, King Kier dari Filipina dan Melly Lee dari Indonesia.

Ketiga peserta dari Grup 2 yakni Hari Putra (Indonesia), King Kier (Philippines), dan Melly Lee (Indonesia) akan tampil di D'Academy Asia 6 Top 6 Grup 2 Concert Show di Indosiar.

Baca Juga: Jadwal ANTV Kamis 24 Agustus 2023, Simak Sinema Spesial Ikut Aku ke Neraka, Imlie, Garis Tangan 2

Siapakah yang akan mendapatkan nilai tertinggi di D'Academy Asia 6 Top 5 Grup 2 Concert Show Indosiar, apakah Hari Putra (Indonesia), King Kier (Philippines), dan Melly Lee (Indonesia).

Setelah tampil di panggung Concert Show beberapa waktu yang lalu, Izzat Ramlee (Brunei Darussalam), Lovely (Philippines), dan dr.Iqhbal LIDA (Indonesia) yang tergabung di Group 1 Top 6 D’Academy Asia 6 kembali unjuk kemampuan terbaiknya di Result Show.

Pada Result Show kali ini, para academia diberi tantangan “Mini Concert” dimana mereka diberikan waktu selama 10 menit untuk menyanyikan satu lagu dangdut dan satu lagu lainnya berbahasa asing. Ditemani host Irfan Hakim, Gilang Dirga, Jirayut, dan Uyaina Arshad, sederet komentator terbaik perwakilan negara participant juga hadir langsung menilai penampilan seluruh academia di Konser D’Academy Asia 6 Top 6 Group 1 Result Show.

Mereka adalah Denada (Indonesia), Rojer Kajol (Malaysia), Soimah (Indonesia), Dewi Perssik (Indonesia), DJ Daffy (Brunei Darussalam), dan Fashion Guru Diana Putri (Indonesia).

Baca Juga: Rincian Kode Promo Gojek dan Grab Hari Ini Kamis 24 Agustus 2023, Banyak Promo untuk Belanja Pakai Gofood

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x