Info Cuaca Kota Bandung Kamis 24 Agustus 2023, Tak Ada Hujan Sepanjang Hari, Siang Menyengat, Malam Hangat

- 23 Agustus 2023, 21:19 WIB
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya
Prakiraan cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya /BMKG/

BAGIKAN BERITA - Inilah info cuaca untuk Kota Bandung dan sekitarnya, Kamis 24 Agustus 2023, cuaca cerah dan tak ada hujan sepanjang hari, siang panas menyengat, serta malam hangat.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Kota Bandung dan sekitarnya pada Kamis 24 Agustus 2023 suhu di pagi akan terasa sejuk, malam lebih hangat, sedangkan pada siang hari panas menyengat dan cerah sepanjang hari.

Untuk mengatasi suhu yang dingin selama musim kemarau ini, BMKG menghimbau kepada warga Bandung dan sekitarnya untuk selalu menjaga kesehatan, salah satunya dengan berolahraga.

Baca Juga: Lawan RANS Nusantara FC di GBLA, Ciro Alves dan Dedi Kusnandar Siap Diturunkan Persib

Seperti dilansir dari situs resmi BMKG, seluruh wilayah Bandung dan sekitarnya pada pagi hari Kamis 24 Agustus 2023 cerah berawan.

Adapun suhu di pagi hari mencapai mencapai 21 derajat celcius dengan kelembaban udara 75-90 persen dan kecepatan angin 10 km/jam ke arah timur laut.

Sedangkan untuk siang hingga sore hari, Kota Bandung dan sekitarnya akan berawan dengan suhu sekitar 26-30 derajat celcius serta kelembaban mencapai 55-65 persen dengan hembusan angin mencapai 10-20 km/jam ke arah timur hingga tenggara.

Baca Juga: Info Cuaca Kota Bandung Selasa 22 Agustus 2023, Seharian Cerah dan Tak Ada Hujan, Siang Panas, Malam Hangat

Sementara itu, pada malam cuaca di Kota Bandung dan sekitarnya akan cerah berawan dengan suhu 23 derajat celcius dan kelembaban mencapai 75-85 persen serta kecepatan angin 0-10 km/jam ke arah tenggara.

Oleh karena itu, BMKG mengajak kepada warga Kota Bandung dan sekitarnya yang akan melakukan aktivitas di luar ruangan terutama di pagi dan malam hari untuk selalu menggunakan jaket.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x