Kapan Grand Final D'Academy Asia 6 Tayang di Indosiar, Siapakah Juaranya? Ada Melly Lee, Kier King, Lovely

- 1 September 2023, 20:23 WIB
Grand Final D'Academy Asia 6
Grand Final D'Academy Asia 6 /Indosiar/

BAGIKAN BERITA-Kapan Grand Final D'Academy Asia tayang kembali di Indosiar.

Setelah menetapkan 3 orang grand finalist pada Top 4 Result Show, kemarin malam panggung D’Academy Asia 6 menghadirkan Road to Grand Final yang dimeriahkan oleh Grand Finalist D’Academy Asia 6 yakni, Lovely (Philippines), Kier King (Philippines), dan Melly Lee (Indonesia).

Selain ketiga grand finalist, salah satu Top 6 D’Academy Asia 6 yaitu, Hari Putra (Indonesia), ‘The Queen of Dangdut’ Elvy Sukaesih, Aulia, Nia Rose, Putri Isnari, serta Wulan Permata juga turut hadir memeriahkan Road To Grand Final malam tadi.

Tak ketinggalan sederet dewan komentator yang hadir secara langsung dan dewan juri perwakilan negara partipants yang hadir secara virtual. Kemeriahan momen menuju Grand Final dari D’Academy Asia 6 ini, ditemani oleh Gilang Dirga, Irfan Hakim, Jirayut, dan Lady Rara.

Baca Juga: Jadwal ANTV Jumat 1 September 2023, Simak Sinema Spesial Reuni Z, Garis Tangan 2 , Imlie, Kasautii

Diiringi sambutan yang meriah, ketiga grand finalist memasuki panggung D’Academy Asia 6. Masing-masing komentator pun memiliki kesan masing-masing akan ketiga grand finalist.

“Saya paling favorit dengan penampilan Melly Lee ketika kemarin tampil dengan Aerial Silk Dance. Itu masih terngiang-ngiang di kepala saya. Meskipun diangkat tinggi dan berputar-putar dengan Aerial Silk, suara Melly Lee tetap luar biasa,” ujar Soimah.

Berbeda dengan Soimah, Dewi Perssik mengungkapkan penampilan Lovely (Philippines) bersama Tim Cheerleader yang menjadi favoritnya. Sedangkan Nassar, terkesima dengan penampilan Kier King (Philippines) saat membawakan lagu “Pangeran Dangdut.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Jumat 1 September 2023, BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Arema FC, D'Academy. Asia Tidak Tayang

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah