Tangis Kier King Pecah di Grand Final D’Academy Asia 6, Pelukan Sang Ibu Membuatnya Tambah Semangat

- 5 September 2023, 08:40 WIB
Kier King bersama Ibunya di Grand Final Dangdut Academy (D'Academy) Asia 6, Senin 4 September 2023.
Kier King bersama Ibunya di Grand Final Dangdut Academy (D'Academy) Asia 6, Senin 4 September 2023. /tangkap layar vidio.com

BAGIKAN BERITA – Grand Finalis Dangdut Academy (D’Academy) Asia 6 asal Philipina Kier King dapat dukungan dari sang ibu.

Ibunda Kier King datang langsung dari Philipina untuk mendukung anaknya berkompetisi di panggung Grand Final D’Academy Asia 6 Senin 4 September 2023 tadi malam.

Kedatangan sang ibu di panggung megah D’Academ Asia 6 membuat Kier King tak bisa menahan air matanya. Tangisnya pecah manakal sang ibu naik dan memeluk dirinya di atas panggung.

menambah semangat untuk dirinya agar menjadi lebih baik di babak Grand Final D’Academy Asia 6 malam kedua yakni Konser Kemenangan pada Selasa 5 September 2023.

Menurut Kier King, ibunya memiliki masalah kesehatan jantung. Namun kali ini ibunya memaksakan diri datang ke Indonesia untuk melihatnya di panggung megah Indosia.

“Ibu saya datang ke sini untuk memberikan support. Di panggung ini, usaha saya, tantangan saya hanya untuk kedua orang tua,” ujar Kir King sambil menangis.

Kier King mengaku tak ingin melihat ibu dan bapaknya bekerja. Dirinya ingin bekerja keras untuk kedua orang tuanya.

Kier King tak menyangka bisa sampai ke titiknya saat ini. Di mana, Kier King yang sudah menjadi penyanyi di Philipina mendapatkan tantangan baru besar yakni bernyanyi dangdut.

Kier King  tak membayangkan sebelumnya bisa datang ke Indonesia untuk berkompetisi di D’Academy Asia hingga berhasil masuk ke babak Grand Final.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x