Hasil Sementara Grand Final D'Academy Asia 6 Tadi Malam di Indosiar, Melly Lee Calon Juara, Kier King Terendah

- 5 September 2023, 08:08 WIB
Hasil akhir Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar, Senin 4 September 2023
Hasil akhir Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar, Senin 4 September 2023 /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA-Inilah hasil grand final D'Academy Asia 6 Siapakah yang menjadi juara Apakah lovely dari Filipina, Kier King dari Filipina atau Melly Lee Indonesia.

Hasil Grand Final D'Academy 6 Asia yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar akan menentukan siapakah Juaranya? Melly Lee dari Indonesia, Kie King dari Filipina atau Lovely dari Filipina.

Dalam Grand Final D'Academy Asia yang tadi malam disiarkan Indosiar pada pukul 20:00 WIB, komentator yang bertugas tadi malam Hanah Priscilla Filipina, Denada Indonesia, Siti Rahmawati Turki, Dewi Persik Indonesia dan Nazar Indonesia.

Baca Juga: Penampilan Melly Lee di Grand Final D’Academy Asia 6 Sangat Memukau, Judika: Luar Biasa, Vocalmu Sudah Matang!

Dan inilah rekapan penampilan Grand Final D'Academy Asia 6 tadi malam babak pertama babak duet penampilan pertama Lovely Filipina, Lovely Filipina berduet dengan Judika menyanyikanlagu 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja' dan mendapatkan full Standing Ovation dari semua komentator.

Penampilan kedua Grand Final D'Academy Asia 6 adalah peserta asal Filipina Kier King, Kier King berduet dengan Judika menyanyikan lagu 'Putus atau Terus' dan dapatkan full 'Standing Ovation' dari semua komentator.

Giliran Melly Lee peserta asal Indonesia yang berduet dengan Judika menyanyikan lagu 'Jikalau Kau Cinta' dan mendapatkan full Standing Ovation dari semua komentator.

Baca Juga: Jadwal Indosiar Selasa 5 September 2023: Grand Final D’Academy Asia 6, Pintu Berkah, Kisah Nyata dan Magic 5

Babak kedua babak Solo penampilan pertama Lovely Filipina menyanyikan lagu 'Bunga-bunga Cinta' dan mendapatkan full standing Ovation dari semua komentator.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah