Jadwal Acara ANTV Selasa 5 September 2023: Film Leak, Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar dan Imlie

- 5 September 2023, 06:56 WIB
Jadwal Acara ANTV 5 September 2023, Tonton Sinema Spesial Leak hingga Deep Sea Python Malam Ini
Jadwal Acara ANTV 5 September 2023, Tonton Sinema Spesial Leak hingga Deep Sea Python Malam Ini /Zita JG /Instagram @antv_official

BAGIKAN BERITA – Simak jadwal siaran ANTV untuk hari ini Selasa 5 September 2023 yang bisa dijadikan panduan untuk tayangan hiburan.

ANTV akan menayangkan program-program pilihan yang menarik untuk ditonton baik di waktu luang maupun saat bekerja di kantor.

Pada hari ini, jadwal acara ANTV akan menayangkan program unggulan seperti Film Horor Leak. Film ini bercerita tentang Cantika (Nadia Vega) yang tak mengetahui beberapa anggota keluarganya adalah leak, termasuk ayahnya, Wayan Ardhana (Ferry Irawan Kusuma) yang mengabdi pada setan demi kekayaan.

ANTV juga akan menayangkan deretan serial India seperti Bhagya Lakshmi, Jodha Akbar, Kasautii dan Imlie.

Bhagya Lakshmi bercerita tentang keluarga Hindu Punjabi kelas menengah, Bajwa siap untuk menikahkan putri mereka Lakshmi dengan Varun.

Namun, saat mencapai mandap dengan bus, orang tua Lakshmi, Kuljeet dan Manoj, meninggal dalam kecelakaan, membuat Lakshmi putus asa dan patah hati. Di sisi lain, bibi Lakshmi, Rano ingin merebut properti Manoj.

Baca Juga: Juara D'Academy Asia 6 Siapa? Inilah Hasil Polling di Grand Final Antara Melly Lee, Lovely dan Kier King

Untuk selengkapnya, berikut jadwal acara ANTV hari ini:

02.00 WIB Sinema Spesial

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x