Di Grand Final D’Academy Asia 6, Menparekraf Sandiaga Beri Undangan Khusus untuk Kier King Liburan ke Bali

- 5 September 2023, 09:49 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno menjadi komentator di Grand Final Dangdut Academy (D’Academy) 6 Indosiar pada Senin 4 September 2023.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno menjadi komentator di Grand Final Dangdut Academy (D’Academy) 6 Indosiar pada Senin 4 September 2023. /tangkap layar vidio.com

BAGIKAN BERITA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Uno memberikan undangan khusus kepada Kier King Philipina untuk liburan ke Pulau Bali.

Hal itu disampaikan saat Sandiaga Uno menjadi salah satu komentator di acara Grand Final Dangdut Academy (D’Academy) 6 Indosiar pada Senin 4 September 2023.

Saat itu, Sandiaga Uno naik ke atas panggung dan menyampaikan komentarnya secara langsung di hadapan Kier King.

Awalnya, Sandiaga Uno mencoba berbicara dengan menggunakan Bahasa Tagalog untuk memuji Kier King yang telah tampil.

Sandi mengatakan, Kier King adalah masa depan di industri dangdut dan meminta masyarakat Indonesia untuk membantu Kier King.

“Ini masa depan kita, mari Kita bantu,” ujar Sandi.

Baca Juga: Tangis Kier King Pecah di Grand Final D’Academy Asia 6, Pelukan Sang Ibu Membuatnya Tambah Semangat

Menanggapi hal tersebut, Kier King pun mengucapkan amin dan berterima kasih kepada Sandi. Kier King kemudia mengungkapkannya ingin mengunjungi Bali.

Menurut Kier King, Pulau Bali adalah impiannya sejak lama karena dirinya sering melihat Keindahan Pulau Bali dari media sosial.  

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x