Viral Logo RANS Milik Raffi Ahmad Mejeng di Badan Pesawat Garuda Indonesia

- 30 Agustus 2020, 18:02 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di logo RANS yang terdapat di badan Pesawat Garuda Indonesia
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mejeng di logo RANS yang terdapat di badan Pesawat Garuda Indonesia /Instagram/@raffinagita1717

BAGIKAN BERITA -Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina boleh berbangga, pasalnya logo RANS Entertainments mejeng di badan pesawat Garuda Indonesia.

Raffi Ahmad yang juga suskes menjadi youtuber ini telah bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) untuk menaruh brand RANS di badan pesawat Garuda Indonesia.

Hal tersebut sontak banjir komentar dari warganet maupun teman sesama selebritisnya hingga sore ini capai 13.999 komentar dan dilike hingga 901.907 like.

Baca Juga: Lutfi Agizal Kembali Singgung Kata Anjay, Netizen Banjiri Kolom Komentar dengan Kata-kata Negatif

Di akun instagram @raffinagita1717 menulis bahwa ini seperti mimpi dengan tag @garuda.indonesia. Mayoritas komentarnya sangat positif terkait kerjasama RANS dengan Garuda Indonesia.


Raffi, Nagita Slavina dan Rafathar berfoto persis di bawah logo RANS yang tertempel di sana. Pada caption foto tersebut, Raffi menuliskan momen ini seperti mimpi.

"Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii," tulis Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad yang datang ke hanggar untuk melihat logo perusahaannya yang terpasang di badan pesawat ini rupanya langsung didampingi oleh Direktur Utama Irfan Setiaputra. Irfan sempat mengajak Raffi untuk masuk dan melihat-lihat isi dari Airbus A330-900 tersebut.

Baca Juga: Saksikan Sinetron Samudra Cinta di SCTV, Siapa Sosok Wanita Tomboy Mirip Nita yang Sudah Meninggal?

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x