Saksikan Sinetron Samudra Cinta di SCTV, Siapa Sosok Wanita Tomboy Mirip Nita yang Sudah Meninggal?

- 30 Agustus 2020, 16:26 WIB
Peran Alyssa Soebandono di Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV.
Peran Alyssa Soebandono di Sinetron Samudra Cinta yang tayang di SCTV. /Instagram /@samudracinta_official

BAGIKAN BERITA - Sinetron Samudra Cinta akan menemani sahabat Bagikan Berita malam ini, Minggu, 30 Agustus 2020, pukul 20.00 WIB.
Sinetron yang tayang di SCTV ini dibintangi Haico Vav der Veken, Rangga Azof, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Angela Gilsha, Dude Harlino, Alyssa Soebandono dan sejumlah bintang.

Dalam episode malam ini, akan muncul sosok perempuan mirip Nita (Alyssa Soebandono) istrinya Andra (Dude Harlino) yang sudah meninggal.


Diceritakan sebelumnya, Nita meninggal dunia karena memiliki penyakit keras. Namun Nita selalu menyembunyikan penyakitnya dari keluarga khususnya Andra.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Minggu 30 Agustus 2020

Setelah absen beberapa hari karena meninggal, Alisha Soebandono kembali akan meramaikan Samudra Cinta. Namun kali ini, peran Alisha akan jauh berbeda 180 derajat dari sebelumnya.

Jika sebelumnya Nita merupakan sosok perempuan kalem, lembut dan penurut, tapi kali ini sosok wanita yang diperankan Alisha merupakan wanita keras, tomboy dan nyentrik.
Sebagaimana diunggah akun @samudracinta_official, Minggu, 30 Agustus 2020, cuplikan ini akan membawa warna baru.

Baca Juga: Jadwal Acara Net TV Hari Ini Minggu 30 Agustus 2020, Saksikan Acara Tawa-Tawa Santai Malam Ini

Dalam cuplikan tersebut, Samudra ( Rangga Azof) dan Cinta (Haico Van der Veken) melihat sosok wanita yang mirip nita sedang memimpin demonstrasi di sebuah perusahaan.

Sam dan Cinta sontak kaget melihat tingkah laku wanita tersebut. Bagaimana? Penasaran kan siapa wanita yang diperankan Alyssa? Tonton kelanjutannya di Samudra Cinta malam ini. ***

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x