SELAMAT! Melly Lee Calon Juara D'Academy Asia 6 Indosiar, Hasil Grand Final DAA 6 Melly Lee Tertinggi

- 5 September 2023, 17:27 WIB
 Melly Lee calon juara D'Academy Asia 6 mulai dari Top 40 hingga lolos Grand Final
Melly Lee calon juara D'Academy Asia 6 mulai dari Top 40 hingga lolos Grand Final /Instagram @mellyleofficial/

BAGIKAN BERITA- Malam ini 3 peserta yakni Melly Lee dari Indonesia, Kier King dari Filipina, Lovely dari Filipina kan tampil Grand Final D'Academy Asia 6 konser kemenangan di Indosiar Selasa 5 September 2023.

Dari 3 peserta Grand Final D'Academy Asia 6, academia asal Indonesia berpeluang besar menjadi juara D'Academy Asia 6 tahun 2023 ini yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar. 

Dari hasil sementara Grand Final D'Academy Asia 6 , Melly Lee peserta asal Indonesia memperoleh nilai paling tinggi dibandingkan dengan dua peserta lainnya yakni Lovely dari Filipina dan Kier King dari Filipina. 

Baca Juga: Daftar Lagu yang Dinyanyikan Lovely Filipina hingga Lolos Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar

Inilah hasil grand final D'Academy Asia 6 Siapakah yang menjadi juara Apakah lovely dari Filipina, Kier King dari Filipina atau Melly Lee Indonesia.

Hasil Grand Final D'Academy 6 Asia yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar akan menentukan siapakah Juaranya? Melly Lee dari Indonesia, Kie King dari Filipina atau Lovely dari Filipina.

Dalam Grand Final D'Academy Asia yang tadi malam disiarkan Indosiar pada pukul 20:00 WIB, komentator yang bertugas tadi malam Hanah Priscilla Filipina, Denada Indonesia, Siti Rahmawati Turki, Dewi Persik Indonesia dan Nazar Indonesia.

Baca Juga: Jadwal ANTV Selasa 5 September 2023, Simak Sinema Spesial Leak, Sinema Horor Asia Deep Sea Phyton

Dan inilah rekapan penampilan Grand Final D'Academy Asia 6 tadi malam babak pertama babak duet penampilan pertama Lovely Filipina, Lovely Filipina berduet dengan Judika menyanyikanlagu 'Bagaimana Kalau Aku Tidak Baik-Baik Saja' dan mendapatkan full Standing Ovation dari semua komentator.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x