Hasil Akhir Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan Tadi Malam di Indosiar, Melly Lee Juara 1 DAA 6

- 6 September 2023, 05:38 WIB
Melly Lee berhasil menjadi juara 1 D'Academy Asia 6 Indosiar mengalahkan Lovely dan Kier King, Senin 5 September 2023
Melly Lee berhasil menjadi juara 1 D'Academy Asia 6 Indosiar mengalahkan Lovely dan Kier King, Senin 5 September 2023 /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA- Hasil akhir D'Academy Asia 6 Grand  Final Konser Kemenangan tadi malam di Indosiar kembali dikuasai peserta dari Indonesia setelah Melly Lee menjadi juara 1 DAA 6.

Melly Lee asal Indonesia berhasil mengalahkan 2 peserta dari Filipina yakni Lovely sebagai runner-up dan Kier King sebagai juara 3 di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar. 

Melly Lee dari Indonesia mendapatkan nilai tertinggi di hasil akhir grand final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan setelah digabungkan dari hasil sementara road to grand final DAA 6.

Baca Juga: Pemenang D'Academy Asia 6 Indosiar 2023, Melly Lee Juara 1, Lovely Juara 2, Kier King Juara 3

Setelah dari hasil akhir mendapatkan nilai paling tinggi dan dinyatakan sebagai pemenang D'Academy Asia 6 Melly Lee dari Indonesia langsung menitikkan air mata kebahagiaan karena berhasil menjadi juara 1 DAA 6.

Terlihat juga kedua orang tua Melly Lee sangat terharu dan berbahagia karena putrinya Melly Lee keluar sebagai pemenang juara 1 D'Academy Asia 6 tahun 2023 yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar. 

Dari jalannya grand final D'Academy Asia 6 Tahun 2023 para peserta selalu mendapatkan standing ovation dari para dewan juri. 

Baca Juga: Hasil Polling Konser Kemenangan D'Academy Asia 6, Melly Lee Raih Juara Dapat Uang Rp250 Juta dan Piala

Peserta pertama yang tampil di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan adalah Kier King dari Filipina yang berduet dengan Rossa dengan membawakan lagu Kamu yang Kutunggu mendapatkan 6 standing ovation dari Dewan Juri.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x