Selamat untuk Melly Lee Juara 1 D'Academy Asia 6 Indosiar, Lovely Juara 2, Kier King Juara 3

- 6 September 2023, 00:11 WIB
Melly Lee dinobatkan sebagai juara 1 D'Academy Asia 6 Indosiar, Selasa 5 September 2023
Melly Lee dinobatkan sebagai juara 1 D'Academy Asia 6 Indosiar, Selasa 5 September 2023 /Tangkap layar Vidio.com/

BAGIKAN BERITA-Inilah juara 1 D'Academy Asia 6 di Grand Final Konser Kemenangan yang baru saja ditayangkan oleh Indosiar Selasa 5 September 2023.

Para peserta di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenanganyakni Melly Lee dari Indonesia, Lovely dari Filipina dan Kier King dari Filipina.

Peserta pertama yang tampil di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan adalah Kier King dari Filipina yang berduet dengan Rossa dengan membawakan lagu Kamu yang Kutunggu mendapatkan 6 standing ovation dari Dewan Juri.

Baca Juga: Siapa Juara 1 D'Academy 1 Indosiar? Bukan Lesti Ternyata Justru Peserta yang Satu Ini

Peserta kedua di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan Indosiar yang tampil adalah Melly Lee dari Indonesia yang berduet dengan Rossa dengan menyanyikan lagu Lupakan Cinta dan mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri.

Selanjutnya Lovely dari Filipina yang berduet dengan Rossa menyanyikan lagu Tegar dan mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri.

Setelah para kontestan Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan berduet dengan Rossa kini giliran academia yang bernyanyi Solo

Peserta D'Academy Asia yang pertama nyanyi Solo adalah Kier King dari Filipina menyanyikan lagu Kerinduan dan mendapatkan 6 standing ovation.

Baca Juga: Inilah Juara D'Academy Asia 6 Tahun 2023, Dapat Hadiah Rp250 Juta dan Trophy Kebanggaan

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x