LINK LIVE STREAMING Grand Final D'Academy Asia 6, Peserta Duet dengan Rossa, Siapakah Juaranya? Melly Lee

- 5 September 2023, 20:18 WIB
Link live streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 Indosiar, gelar juara akan diperebutkan oleh Melly Lee, Lovely dan Kier King
Link live streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 Indosiar, gelar juara akan diperebutkan oleh Melly Lee, Lovely dan Kier King /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA-Inilah link live streaming Grand Final D'Academy Asia 6 malam ini Selasa 5 September 2023 di Indosiar pukul 20:00 WIB.

Layanan link live streaming Grand Final D'Academy Asia 6 bisa disaksikan dilayar kaca Indosiar dan vidio.com.

Layanan link live streaming Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar ada di akhir artikel.

Baca Juga: Kumpulan Kode Promo Grab dan Gojek, Rabu 6 September 2023, Ada Diskon 70 Persen

Dua perwakilan D'Academy Asia 6 dari Filipina yakni Kier King dan Lovely mencatatkan sejarah baru dari kompetisi dangdut terbesar di Asia yang digagas oleh INDOSIAR ini dengan berhasil menyingkirkan puluhan academia lainnya hingga sampai di babak Grand Final dan saling bersaing menghadapi satu-satunya perwakilan Indonesia yakni Melly Lee.

Berbagai tantangan telah berhasil mereka taklukkan dan kini masyarakat serta seluruh penggemar di berbagai penjuru Asia begitu menantikan lahirnya Juara D’Academy Asia 6 “The Real Voice of Asia”.

Konser Grand Final D’Academy Asia 6 telah digelar tadi malam Senin 4 September 2023 yang dibuka dengan penampilan spektakuler tiga grand finalis yakni Kier King dari Filipina, Lovely dari Filipina, dan Melly Lee dari Indonesia melalui lagu karya Adibal berjudul “Mataharimu”.

Ketiga grand finalis D'Academy Asia 6 ditantang untuk tampil sebanyak dua kali yakni tampil berkolaborasi dengan salah satu musisi terbaik Indonesia yakni Judika dan tampil solo “Sing and Dance”.

Baca Juga: Link Live Streaming Konser Kemenangan D'Academy Asia 6, Melly Lee, Lovely dan Kier King Berebut Gelar Juara

Judika berkesempatan hadir langsung di panggung D’Academy Asia 6 menyanyikan lagu terbarunya berjudul “Amin Selamanya”. Hannah Precillas (Filipina), Denada (Indonesia), Siti Rahmawati (Turkiye), Dewi Perssik (Indonesia), Nassar (Indonesia), dan Soimah (Indonesia) hadir bertugas sebagai komentator di Konser Grand Final D’Academy Asia 6 semalam.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x