Inilah Juara D'Academy Asia 6 Tahun 2023, Dapat Hadiah Rp250 Juta dan Trophy Kebanggaan

- 5 September 2023, 21:36 WIB
Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 Indosiar antara Melly Lee, Lovely dan Kier King.
Konser Kemenangan D'Academy Asia 6 Indosiar antara Melly Lee, Lovely dan Kier King. /Instagram @dangdutacademy.indosiar/

BAGIKAN BERITA -- Ajang pencarian bakat bernyanyi Dangdut Academy (D'Academy) Asia 6 telah memiliki juara baru.

Melly Lee Indonesia, Kier King Philipina dan Lovely Philipina dipastikan akan menjadi juaranya. Untuk urutan Juara 1, 2 dan 3 akan segera diketahui sebentar lagi setelah gelaran Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan selesai malam ini.

Untuk juara satu D'Academy Asia 6 akan mendapatkan hadiah Rp250 juta, juara akan mendapatkan hadiah Rp150 juta dan juara tiga akan mendapatkan hadiah Rp100 juta.

Selain itu, juara 1 akan mendapatkan Trophy D'Academy Asia 6 yang menjadi kebanggaan negara pemenang.

Saat ini, tTiga grand finalis bertarung memperebutkan gelar juara D'Academy Asia 6. Ketiga finalis tersebut adalah Melly Lee Indonesia, Kier King Philipina dan Lovely Philipina. Selangkah lagi, ketiganya akan dinobatkan sebagai juata 1, 2 dan 3 D'Academy Asia 6.

Pada babak Grand Final D’Academy Asia 6 kemarin malam, Melly Lee menyanyikan dua buah lagu. Pertama, Melly Lee menyanyikan lagu “Jikalau Kau Cinta” yang berkolaborasi dengan Judika dan “Kecanduan Kamu” yang dinyanyikannya sendiri sangat memukau.

Baca Juga: Kapan Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan? Cek Jadwal dan Link Streaming Indosiar di Sini

Judika pun tak henti memuji Melly Lee karena dirinya mampu menyatu dengan Judika di atas panggung megah Indosiar.

“Luar Biasa, Melly ini buat aku sudah matang. Secara vocal dia sudah matang,” ujar Judika saat mengomentari penampilan Melly Lee.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x