Siapa Juara D'Academy Asia 6? Selamat! Melly Lee Juara 1 DAA 6, Lovely Juara 2, Kier King Juara 3

- 6 September 2023, 00:37 WIB
Hasil polling Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar, Melly Lee Indonesia di juara pertama kalahkan Lovely dan Kier King dari Filipina
Hasil polling Grand Final D'Academy Asia 6 Indosiar, Melly Lee Indonesia di juara pertama kalahkan Lovely dan Kier King dari Filipina /Tangkap layar YouTube Indosiar /

BAGIKAN BERITA- Siapa juara D'Academy Asia 6? selamat untuk Melly Lee dari Indonesia yang telah menjadi juara 1 DAA 6 dengan mengalahkan Lovely dari Filipina dan Kier King dari Filipina. 

Dari hasil akhir Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan Indosiar, Melly Lee raih nilai tertinggi dan meraih juara 1, disusul Lovely dari Filipina juara 2 dan Kier King dari Filipina juara 3.

Peserta pertama yang tampil di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan adalah Kier King dari Filipina yang berduet dengan Rossa dengan membawakan lagu Kamu yang Kutunggu mendapatkan 6 standing ovation dari Dewan Juri.

Baca Juga: Hasil Akhir Grand Final D'Academy Asia 6, Melly Lee Juara 1 Kalahkan Lovely dan Kier King

Peserta kedua di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan Indosiar yang tampil adalah Melly Lee dari Indonesia yang berduet dengan Rossa dengan menyanyikan lagu Lupakan Cinta dan mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri.

Selanjutnya Lovely dari Filipina yang berduet dengan Rossa menyanyikan lagu Tegar dan mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri.

Setelah para kontestan Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan berduet dengan Rossa kini giliran academia yang bernyanyi Solo

Peserta D'Academy Asia yang pertama nyanyi Solo adalah Kier King dari Filipina menyanyikan lagu Kerinduan dan mendapatkan 6 standing ovation.

Baca Juga: Inilah Juara D'Academy Asia 6 Indosiar, Melly Lee Juara 1, Lovely Juara 2 dan Kier King Juara 3

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x