Inilah Juara D'Academy Asia 6 Indosiar, Melly Lee Juara 1, Lovely Juara 2 dan Kier King Juara 3

- 6 September 2023, 00:20 WIB
Selamat untuk Melly Lee juara 1 D'Academy Asia 6
Selamat untuk Melly Lee juara 1 D'Academy Asia 6 /Instagram @mellyleofficial/

BAGIKAN BERITA- Inilah hasil akhir D'Academy Asia 6 yang baru saja tayang di Indosiar, Selamat untuk Melly Lee yang menjadi juara 1 D'Academy Asia 6.

Sementara itu juara 2 D'Academy Asia 6 diraih oleh Lovely dari Filipina dan juara 3 diraih oleh Kier King dari Filipina. 

Inilah juara 1 D'Academy Asia 6 di Grand Final Konser Kemenangan yang baru saja ditayangkan oleh Indosiar Selasa 5 September 2023.

Para peserta di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan yakni Melly Lee dari Indonesia, Lovely dari Filipina dan Kier King dari Filipina.

Baca Juga: Selamat untuk Melly Lee Juara 1 D'Academy Asia 6 Indosiar, Lovely Juara 2, Kier King Juara 3

Peserta pertama yang tampil di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan adalah Kier King dari Filipina yang berduet dengan Rossa dengan membawakan lagu Kamu yang Kutunggu mendapatkan 6 standing ovation dari Dewan Juri.

Peserta kedua di Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan Indosiar yang tampil adalah Melly Lee dari Indonesia yang berduet dengan Rossa dengan menyanyikan lagu Lupakan Cinta dan mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri.

Selanjutnya Lovely dari Filipina yang berduet dengan Rossa menyanyikan lagu Tegar dan mendapatkan 6 standing ovation dari dewan juri.

Setelah para kontestan Grand Final D'Academy Asia 6 Konser Kemenangan berduet dengan Rossa kini giliran academia yang bernyanyi Solo. 

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x